Suasana Rumah Duka Donny Kesuma Mulai Ramai Pelayat

Suasana Rumah Duka Donny Kesuma Mulai Ramai Pelayat

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 19 Maret 2024 - 22:40
share

Suasana rumah duka Donny Kesuma yang terletak di kawasan Galaxy, Bekasi mulai ramai pelayat. Terlihat keluarga dan kerabat serta tetangga terdekat berada di rumah sang artis.

Pelayat satu persatu mulai berdatangan ke rumah duka. Mereka secara bergantian memberikan penghormatan dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan atas meninggalnya Donny Kesuma.

Tampak sejumlah orang di ruang tamu sedang khusyuk membacakan Yasin untuk Donny. Jenazah artis tersebut pun terlihat telah disemayamkan dan diselimuti dengan kain.

Sementara itu, jenazah artis sekaligus atlet itu sendiri telah tiba di rumah duka sekitar pukul 21.00 WIB dari Rumah Sakit Primaya Bekasi.

Foto/YouTube Intens Investigasi

Baca Juga: Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia

Foto/YouTube Intens Investigasi

Di sisi lain, terlihat bangku warna hijau sudah diletakkan berjajar di depan rumah untuk para pelayat. Bendera kuning juga tampak sudah dipasang.

Donny Kesuma meninggal dunia hari ini, Selasa (19/3/2024) pukul 19.19 WIB. Donny mengembuskan napas terakhirnya pada usia 55 tahun setelah berjuang melawan penyakit jantung.

Sebelum meninggal, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit. Dia mendapat perawatan intensif di ICU di Rumah Sakit Primaya Bekasi selama empat hari.

"Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukan serangan jantung ya. Namun jantungnya menjadi lemah," kata Ghassan melalui Zoom beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Donny Kesuma Meninggal Dunia usai Alami Masalah Jantung

"Tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu. Jadi mungkin isunya tidak 100 persen benar," sambungnya.

Kabar meninggalnya Donny pertama kali datang dari artis Ferry Maryadi. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, dia menyampaikan belasungkawa.

"Semoga khusnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun Instagram @kangferrymaryadi.

Topik Menarik