Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Ungkap Kesedihan Gagal Bertemu 

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Ungkap Kesedihan Gagal Bertemu 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 20:59
share

JAKARTA, iNews.id - Artis senior Donny Kesuma meninggal dunia, Selasa (19/3/2024) malam. Donny Kesuma menghembuskan napas terakhir di usia 55 tahun.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan artis Ferry Maryadi. Ferry menyampaikan ucapan duka dan mendoakan yang terbaik untuk Donny Kesuma.

"Semoga husnul khotimah kang Don. Pileuleuyan," tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun Instagram @kangferrymaryadi, Selasa (19/3/2024).

Rekan artis lainnya, Vega Darwanti juga mengucapkan pesan belasungkawa atas meninggalnya Donny Kesuma. Dalam unggahan Instagram Stornya, Vega mengenang momen 9 tahun bekerja sama dengan Donny Kesuma.

"Innalillahi wainna ilaihi Rojiun. Selamat jalan mas @donnykesumaofficial. Kakak aku yang bageur 9 tahun kerja bareng di Kukubima ENERGI," ujar Vega Darwanti dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @vegadarwanti123, Selasa (19/3/2024).

Bahkan, Vega ternyata berencana ingin bertemu Donny dalam waktu dekat karena menjadi pemandu acara bersama. Namun, takdir berkata lain. Donny Kesuma telah berpulang sebelum Vega sempat bertemu dengannya.

"Padahal besok mau kerja nge-MC bareng tapi Allah berkehendak lain," katanya. 

Melalui unggahan tersebut pula, Vega menuliskan doa dan harapan terbaik untuk almarhum Donny Kesuma.

"Mohon doanya agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya dilapangkan kuburnya. Alfatihah," katanya.

Selain itu, Vega juga mengunggah tangkapan layar DM Instagram dengan Donny Kesuma semasa hidup dimana keduanya kerap saling melempar candaan.

"Kalau bercanda saling panggil nama yang salah. Yaa Allah Mas Donny," ujarnya.

Sebelum kepergiaannya, Donny Kesuma sempat dilarikan ke rumah sakit karena masalah jantung.

Topik Menarik