Viral! Dugaan Perselingkuhan Pria Beristri dengan Talent DJ-nya, Bermula dari Dicomblangi

Viral! Dugaan Perselingkuhan Pria Beristri dengan Talent DJ-nya, Bermula dari Dicomblangi

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 3 Mei 2024 - 04:05
share

Viral di media sosial belum lama ini kasus perselingkuhan yang diduga melibatkan pria yang bekerja di sebuah manajemen disc jockey alias DJ dengan wanita yang menjadi salah satu talent-nya. Padahal, pria tersebut sudah memiliki seorang istri dan anak.

Skandal perselingkuhan itu pertama kali dibongkar di akun Instagram @dintanns dan diunggah ulang oleh akun X @tradeinves sehingga berujung viral.

“SKANDAL PERSELINGKUHAN DJ TALENT. Awal Mei 2024 ini sudah dihebohkan lagi dgn skandal perselingkuhan seorg suami dgn talent DJnya, padahal si suami masih memiliki istri sah & anak,” tulis akun X tersebut, dikutip Kamis (2/5/2024).

Baca Juga: Tiktoker D3kembar Terseret Kasus Penerima KIP Tak Tepat Sasaran, Kerap Bergaya HedonDalam thread akun X itu dikatakan, saat dugaan perselingkuhan tersebut terbongkar, si pria yang bernama Angga tidak mengakui kesalahannya dan justru membela serta melindungi sang ‘pelakor’.

“Suami bernama Angga sptny kerja disebuah mgmnt DJ & selingkuh dgn talentnya. Dari chat, si suami bukannya menyadari kesalahannya dan itikad baik minta maaf ke istrinya,” tulis akun tersebut.

“Malah membela si DJ dgn dalih takut karir si DJ hancur. Lebih mentingin karir DJ ketimbang Rumtang sendiri,” lanjutnya.

Kasus perselingkuhan ini rupanya berawal dari drama ‘mak comblang’ yang dilakukan oleh rekan-rekan kerja pria bernama Angga tersebut. Rekan-rekan Angga diduga terlibat dalam perselingkuhan tersebut karena dengan sengaja berusaha menjodohkan-jodohkannya dengan wanita talent DJ itu.

“Perselingkuhan ini tjd disinyalir ada campur tangan rekan² kerja Angga di managemen DJ tsb yg menjodoh²kan ybs dgn DJ tsb,” beber akun tersebut. Padahal, sang istri sudah mengetahui drama perjodohan di lingkungan kerja suaminya. Meski sudah sempat mengingatkan, namun sang suami malah benar-benar menjalin hubungan dengan si DJ.

“Dari chat yang ada, si istri sebetulnya sudah wanti² kalau mau main² dengan si DJ sebaiknya pisah saja, namun si Angga tetap main di dua hati,” tulis akun itu lagi.

Baca Juga: Viral! Celana Jeans Nyeleneh Model ‘Ngompol’, Laku Terjual Rp13 Jutaan"Mau kelarin baik² gmn? Jelas² udah wes hewes² ama talent sendiri. Kelarin baik² tuh ya dr awal dijodoh²in ya u STOP jgn lanjut!” lanjutnya.

Rupanya, sang ‘pelakor’ disebut-sebut memang menjadi salah satu DJ primadona di tempat kerja Angga. Bahkan, banyak pria yang coba mendekatinya. Namun, sang DJ justru memilih melakukan hubungan terlarang dengan pria beristri.

“DJ Naya ini disinyalir cantik sehingga byk yang chat dan deketin dia, tapi malah memilih si Angga sbg partner wes hewes²nya,” tutur akun tersebut.

Kasus perselingkuhan ini lantas viral di jagat maya. Netizen juga mulai mencari tahu akun media sosial Angga dan sang pelakor.

Namun, belum sempat jadi bulan-bulanan netizen, akun Instagram Angga dan sang pelakor terpantau telah dinonaktifkan.

“Terpantau akun si Angga sudah tutup usia. Segitu aja bro?? Pdhal netijen blom ngerujak nih,” tulis akun X tersebut.

Topik Menarik