Profil dan Biodata Raquel Katie, Aktris yang Baru Menikah dengan Komika Zarry Hendrik

Profil dan Biodata Raquel Katie, Aktris yang Baru Menikah dengan Komika Zarry Hendrik

Gaya Hidup | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 16:49
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Raquel Katie tengah menjadi sorotan. Hal itu lantaran dirinya baru saja menggelar pernikahan dengan komika Zarry Hendrik pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Kabar bahagia tersebut sekaligus menjadi momen Raquel Katie melepas status janda yang ia sandang sebelumnya. Sebagaimana yang telah diketahui, aktris cantik tersebut sudah pernah menikah dengan aktor Jerry Likumahwa pada 2017 sebelum akhirnya bercerai.

Lantas, bagaimana sosok Raquel Katie? Simak profil dan biodatanya berikut ini, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Senin (18/3/2024).

Profil dan Biodata Raquel Katie

Pemilik nama lengkap Intan Raquel Katie Larkin ini merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 5 Februari 1996.

Raquel Katie memiliki darah Amerika Serikat dari sang ayah, Roy Larkin. Sedangkan ibunya adalah wanita asal Aceh, Rosidah Puteh Husen.

Perihal agama yang dianut, ia merupakan pemeluk Islam. Hal itu terlihat saat dirinya membagikan potret menunaikan salat Id saat Idul Fitri.

Di usia 21 tahun atau tepatnya pada 13 Mei 2017, Raquel Katie sempat menikah dengan seorang aktor tampan Jerry Likumahwa. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Roselsye Likumahwa, yang lahir pada 29 September 2017. 

Akan tetapi, pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian pada 2021. Raquel Katie kemudian kembali naik pelaminan dengan Zarry Hendrik pada 2024.

Perjalanan Karier Raquel Katie

Raquel Katie mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Miss Celebrity pada 2012. Setahun kemudian, ia debut di dunia seni peran dengan membintangi sinetron Kinara.

Di tahun yang sama, ia juga berperan dalam beberapa judul sinetron sekaligus, yakni Hidayah Cinema, Terbang Bersamamu, dan Putri Duyung. Selain sinetron, Raquel Katie juga melebarkan sayap ke film layar lebar dengan membintangi Nyi Roro Kidul Project (2014), Dear Nathan (2017), dan Bisikan Iblis (2018).

Tak hanya itu, beberapa judul FTV juga pernah ia bintangi, termasuk Soto Betawi Pujaan Hati (2015), Cinta Bukan Sandiwara (2016), dan Pencuri Memori (2016). Sedangkan web series perdananya adalah Halusinada (2018).

Namanya semakin melejit saat membintangi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Ia kemudian berperan di dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda pada 2022-2023.

Demikianlah profil dan biodata Raquel Katie. Semoga menginspirasi.

Topik Menarik