Usai Dilamar, Ranty Maria Pamer Momen Mesra dengan Ryan Wijaya, Netizen: Aura Calon Pengantin

Usai Dilamar, Ranty Maria Pamer Momen Mesra dengan Ryan Wijaya, Netizen: Aura Calon Pengantin

Gaya Hidup | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 12:51
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan kekasih Ranty Maria dan Ryan Wijaya belakangan ini sedang berbahagia. Sebab, Ryan Wijaya baru saja melamar sang kekasih di Jepang.

Ya, usai melamar di Disneyland Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu, Ranty Maria dan Ryan Wijaya makin menunjukkan kemesraan ketika keduanya tampil serasi mengenakan kimono saat liburan ke Jepang.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram Ranty Maria @rantymaria dikutip pada Kamis (2/5/2024) dengan menuliskan kalimat di caption foto yang diunggahnya.

"IKIGAI masih hidup, alasan untuk menjadi, hal yang membuat Anda bangun di pagi hari memiliki rasa tujuan dalam hidup dan perasaan sejahtera," tulis Ranty Maria melalui akun Instagram miliknya.

Melalui postingan dibagikan, Ranty Maria tampil mengenakan kimono, pakian khas Jepang dengan motif bunga-bunga. Untuk menyempurnakan penampilannya, dia juga memakai kacamata berwarna hitam sesuai dengan warna outfit dikenakannya.

Sedangkan Ryan Wijaya tampil mengenakan kimono, berbeda dengan Ranty Maria, pakaian khas Jepang dikenakannya berwarna hitam polos tanpa motif apa pun.

Adanya unggahan dibagikan tersebut, sebagian netizen menyakini Ranty Maria dan Ryan Wijaya bakal segera kejenjang pernikahan.

"Aura calon pengantin," kata azzahraputrihusein
"Couple panutan ku lancar2 sampe hari H ya kalian kak," sahut diandraputrisabella
"Prewedding ceritanya, ditunggu segera halalnya," kata @erinaamhr.

Sebelumnya, Ryan Wijaya mengabarkan momen dirinya melamar Ranty Maria saat mereka liburan di Disney Sea, Tokyo, Jepang tepat di hari ulang tahun Ranty.

"Dia bilang iya! Tidak sabar untuk melangkah ke jenjang selanjutnya bersamamu, selamat ulang tahun, tulis Ryan, dikutip Jumat (26/4/2024).

Di unggahan itu, Ranty terlihat tersenyum sembari menunjukkan jari manisnya yang dilingkari cincin pemberian Ryan. Ada pula momen Ryan berlutut di hadapan Ranty sembari menunjukkan cincin pertunangannya.

Ranty yang melihat aksi Ryan itu gembira bukan kepalang. Terlihat Ranty beberapa kali meneteskan air mata, dan keduanya pun saling berpelukan.

Topik Menarik