Mahalini Rilis Single Terbaru Berjudul Mati-Matian

Mahalini Rilis Single Terbaru Berjudul Mati-Matian

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 April 2024 - 13:43
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal sosok Mahalini Raharja? Penyanyi asal Bali yang merupakan jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini sukses dengan album perdananya yang berjudul FABULA. Album FABULA sukses melahirkan beberapa hits dari seorang Mahalini diantaranya Sisa Rasa dan Sial.

Mahalini kini hadir dengan single terbarunya yang berjudul Mati-Matian. Single ini terasa spesial karena dalam penulisannya dibantu langsung oleh Andmesh Kamaleng. Mati-Matian bercerita tentang seseorang yang sudah berkorban demi orang yang dicintai namun perjuangannya tidak dianggap meskipun dia telah mati-matian berjuang.

Mahalini merasa single terbarunya ini cukup relate dengan kehidupan sehari-hari, dia berharap single terbarunya ini dapat mewakili orang-orang yang sedang berjuang dalam menjalani hubungan. Mahalini juga merilis Music Video dari Mati-Matian yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam 4 hari di Youtube. Mati-Matian sudah tersedia di seluruh digital platform music kesayangan kamu. Music Video dari Mati-Matiam juga sudah bisa disaksikan di channel Youtube HITS Records.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.


Temukan kami di:

Website: https://www.starmedianusantara.com/

Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara

Twitter: https://twitter.com/smn_channel

Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

Topik Menarik