Keren! Film Agak Laen Bakal Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Amerika Serikat

Keren! Film Agak Laen Bakal Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Amerika Serikat

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Selasa, 19 Maret 2024 - 09:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kesuksesan film Agak Laen mulai merambah berbagai negara. Diketahui, film yang tembus angka 8,9 juta penonton itu akan tayang di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam hingga Amerika Serikat.

Hal ini pun mendapat respons positif dari penonton, di mana film horor komedi masuk bioskop-bioskop Malaysia dan Brunei per Kamis (7/3/2024).

Aktor pemeran Bene dalam Agak Laen, Bene Dion, juga turut mempromosikan penayangan film tersebut di Malaysia dan Brunei.

Melalui akun Instagramnya, Bene mengingatkan para penonton di Malaysia dan Brunei bahwa film garapan sutradara Muhadkly Acho tersebut sudah mulai tayang per hari ini.

"Jangan lupa nonton ya. Ada mantan napi yang based on true story tuh," tulis Bene.

Para aktor Agak Laen lainnya, yaitu Oki Rengga, Boris Bokir, serta Indra Jegel juga turut mempromosikan penayangan Agak Laen melalui akun Instagram mereka.

Sebagian dari mereka juga membagikan respons dari para penonton di Malaysia yang tampak antusias untuk menyaksikan film tersebut.

"Mashook Malaysia dia wooii. Joomm jooomm (Ayo! Ayo!)," tulis Boris.

Bukan hanya di Malaysia, Singapura dan Brunai, film Agak Laen juga merambah Amerika Serikat. Hal itu diungkap produser Dipa Andika di Instagram miliknya.

AMERIKA KAMI DATANG!!! Apa jadinya kalo kita bikin pasar malem di New York ? tulis Dipa.

Dipa juga memuat daftar bioskop yang menampilkan film Agak Laen di Amerika Serikat. Postingan ini pun langsung mendapat sambutan hangat netizen.

Womak... ngeri kali bah! sampe ke ameriki dia ????????, tulis netizen.

Benar-benar Luar biasa... FiLm ga cari untung besar maLah TUHAN kasih berkah besar, tulis netizen.

Emang agak laen .... kereeeeenn, tulis netizen lainnya.

Topik Menarik