Kemeriahan Tales of Egypt: Pengalaman Ramadhan yang Tak Terlupakan di Cibinong City Mall

Kemeriahan Tales of Egypt: Pengalaman Ramadhan yang Tak Terlupakan di Cibinong City Mall

Gaya Hidup | bogor.inews.id | Minggu, 17 Maret 2024 - 00:24
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Kemeriahan bulan Ramadhan dan antusiasme menyambut Hari Raya Idul Fitri telah tiba di Cibinong City Mall. Tahun ini, Cibinong City Mall mengusung tema besar yang memikat hati, "Tales of Egypt", yang akan berlangsung dari 16 Maret hingga 14 April 2024.

Dari awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, Cibinong City Mall dan tenant-tenant-nya menghadirkan "Takjil Corner" yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung. Event musik reguler juga akan menyemarakkan suasana menjelang berbuka pada malam Selasa dan Jumat.

Dan untuk menambah keseruan, dekorasi bertema senada seperti panggung megah bertema Mesir, hanging void yang penuh semangat, serta photo booth yang menarik hadir di Cibinong City Mall.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menghibur para pengunjung setia, Cibinong City Mall kembali hadir dengan aksi panggung yang mengagumkan yang didukung oleh para pemain berbakat. Sesuai dengan tema besar "Tales of Egypt", kali ini panggung kabaret akan mengangkat petualangan di tanah Mesir yang diperankan oleh para cosplayer berbakat internasional dalam "Expedition Egypt".

Pertunjukan ini akan digelar pada tanggal 16, 24, 29, 30 Maret serta 6, 7, 12, dan 14 April pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor. Para penonton akan disuguhi dengan berbagai aksi menarik dan trik-trik panggung yang mendukung alur cerita kabaret ini.

Melihat animo yang tinggi dari pengunjung, City Mall menghadirkan kembali "City Mall Blog & Vlog Contest" dengan total hadiah Rp 20.000.000,-, yang akan berlangsung mulai 10 Maret hingga 10 Mei 2024. Kontes ini terbuka untuk umum dengan tema "Cibinong City Mall has Everything".

Selain itu, para tenant juga memberikan penawaran terbaiknya dalam "Midnight Shopping" dengan diskon hingga 80 di berbagai tenant, terutama tenant fashion. "Midnight Shopping" akan hadir dua kali selama periode Ramadhan, yaitu pada tanggal 30 Maret dan 6 April 2024.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung lagi, Cibinong City Mall berkolaborasi dengan Vision+ untuk menghadirkan Amanda Manopo, Fajar Sadboy, Indra Birowo, dan Dito Darmawan sebagai pemeran dalam serial "Paylater" yang tayang di Vision+. Pada tanggal 6 April, Cibinong City Mall juga akan menghadirkan pemeran dari serial Arab "Maklum" seperti Dhawiya Zaida, Ananta Rispo, Usama Hartabah, dan Rachel Patricia.

Selain itu, pada tanggal yang sama, Nadhif Basalamah akan menghibur pengunjung dan memeriahkan "Midnight Shopping". Pada tanggal 30 Maret dan 6 April, pengunjung akan mendapatkan fasilitas free parking dari pukul 21.00 hingga 00.00 WIB, dan juga hadiah menarik untuk pembelanjaan khusus malam itu, seperti smart TV, smartphone, bahkan iPhone 15.

Tak lupa, manajemen Cibinong City Mall juga menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyelenggarakan "Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa" dari wilayah sekitar Cibinong City Mall pada tanggal 1 April 2024. Selain itu, beragam acara pendukung seperti live shopping dan live talkshow melalui media sosial Instagram juga terus berlanjut.

"Kami di Cibinong City Mall berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menarik dan berbeda kepada para pengunjung kami. Oleh karena itu, kami selalu berusaha untuk menghadirkan tenant, hiburan, dan fasilitas yang diharapkan oleh pengunjung. Kami berharap upaya kami dapat memberikan pengalaman terbaik dan pengalaman yang unik untuk membuat pengunjung yang ada semakin nyaman dan menarik bagi pengunjung baru, sehingga Cibinong City Mall terus berkembang," ungkap Yunati Alinda, Manager Pemasaran Cibinong City Mall.

Cibinong City Mall tentu akan terus memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia. Salah satunya dengan program insentif belanja. Kali ini, ada merchandise eksklusif, voucher makan di Pepper Lunch, voucher belanja, perlengkapan rumah tangga, bahkan logam mulia untuk pengunjung yang berbelanja pada periode 10 Maret hingga 14 April 2024 dengan pembelanjaan minimal Rp 1.500.000,- berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Program ini berlangsung setiap Senin hingga Jumat.

Topik Menarik