Unggah Momen Beribadah Umrah, Anwar Hadid Didoakan Istiqomah

Unggah Momen Beribadah Umrah, Anwar Hadid Didoakan Istiqomah

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 20:02
share

Adik Gigi dan Bella Hadid, Anwar Hadid, membagikan momen dirinya menjalani ibadah umrah melalui akun Instagram pribadi, @anwarhadid, pada Sabtu (16/3/2024).

Dalam unggahan Instagram tersebut Anwar Hadid terlihat mengenakan kain ihram, pakaian yang dikenakan oleh laki-laki saat menjalani ibadah haji dan umrah. Kain ini terdiri dari dua lembar kain putih tanpa jahitan yang disebut sebagai "izar" dan "rida".

Pakaian tersebut masih tetap memperlihatkan beberapa tato yang ada di bagian dada Anwar Hadid.

Pada saat beribadah umrah, mantan kekasih Dua Lipa ini terlihat sangat rapi. Rambutnya yang berwarna hitam kecokelatan tertata pendek dan rapi.

Momen umroh Anwar Hadid tersebut berhasil membuat banyak netizen Indonesia kaget. Pasalnya, baru kali ini mereka melihat artis besar dari luar Indonesia mengunggah foto ibadah umrahnya di media sosial.

Bru kali ini gw liat artis luar muslim ngestory'in pas lagi Umroh :(, tulis pemilik akun X @apr***.

Sementara netizen lain mempertanyakan agama yang dianut Anwar Hadid saat ini. Netizen mengetahui kalau Anwar terlahir sebagai seorang muslim. Namun, ia pernah dibaptis di laut dan menjadi umat Kristiani.

Instagram

Wait, bukannya dia tuh udah di baptist ya? atau orang lain mirip anwar hadid? cecar @who***.

Namun bagaimanapun, jika Anwar Hadid memang kembali memeluk agama Islam dan melaksanakan ibadah umrah, netizen mendoakan agar istiqomah.

Semoga selalu istiqomah, ucap @sad***.

Bingung bgt sm agama the Hadids ini, yg jelas bgt mh bapaknya Anwar. But klo Anwar bner2 muslim smg selalu Istiqomah ya, kata @its***.

Masya Allah brother, semoga selalu istiqomah, ujar @jey***.

Di sisi lain, Anwar Hadid termasuk salah satu artis yang berani menyuarakan dukungan untuk Palestina melalui media sosial. Hal ini pun dilakukan oleh kedua kakaknya, Bella dan Gigi Hadid.

Topik Menarik