Kisah Romantis,Pria Ini Jahit Sendiri Mukena Bertabur Swarovski Seharga Rp39 Juta untuk Hadiah Istri

Kisah Romantis,Pria Ini Jahit Sendiri Mukena Bertabur Swarovski Seharga Rp39 Juta untuk Hadiah Istri

Gaya Hidup | portalaceh.inews.id | Sabtu, 16 Maret 2024 - 21:04
share

JAKARTA , iNewsPortalAceh . id - Belum lama ini viral video seorang suami memberikan hadiah mukena kepada sang istri.

Video tersebut ramai kerena sang suami memberikan hadiah berupa mukena mewah yang dijahit sendiri oleh sang suami.

Video TikTok seorang pria bernama Syed Muhammad Syah Hasif Syed Othman menjahit mukena spesial untuk sang istri seharga 12 ribu Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp39 juta.

Mengutip akun TikTok @syed.fatin.jaeden.haifa, Syed Muhammad Syah Hasif terlihat benar-benar menjahit mukena sendiri.

Dia memilih kain yang mengkilap berwarna putih seperti satin. Kemudian dilapisi dengan lace warna senada.

Menariknya, Syed Muhammad Syah Hasif menambahkan kristal swarovski pada seluruh permukaan mukena.

Mukena ini dibuat dengan spesial oleh Syed Muhammad Syah Hasif sebagai kejutan untuk istri tercintanya Fatin Syazwani Ishak.

Sang istri pernah berkeinginan untuk memiliki mukena bertabur Slswarovski. Untuk itu, spesial oleh Syed Muhammad Syah Hasif mencoba mewujudkannya.

Kali ini saya menjahit telekung swarovski khusus untuk istri tercinta, modal senilai rm 12k dengan batu kristal swarovski asli, sebenarnya hari itu istri saya melihat seorang pendiri yang memiliki telekung cantik dengan taburan swarovski. Katanya suatu saat akan ada rezeki saya ingin merasakan memakai telekung seperti itu," kata Syed Muhammad Syah Hasif lewat caption video TikTok pribadinya, dikutip pada Kamis (14/3/2024).

"Tapi isteri sy tak meminta minta pon, masing2 yg follow kami pon sedia maklum kan, yang isteri sy ni bukan jenis suka minta macam2 dan jenis ikut jer cakap suaminya ni. Alhamdulillah sy memiliki isteri yang baik macam ni. Jadi sy pakat dengan P.A sy untuk plan surprise utk nk bg hadiah telekung Swarovski yang sy jahit sendiri dan hadiahkan pada isteri sy, katanya lagi.

Setelah mukena telah terjahit dengan rapi, Syed Muhammad Syah Hasif melipatnya lalu memasukkan dalam box.

Kemudian dia berikan kotak tersebut pada sang istri, Fatin Syazwani. Ketika dibuka, Fatin Syazwani terlihat sangat bahagia.

Dia tidak menyangka bisa memiliki mukena bertabur swarovski. Dia langsung mengucapkan banyak terima kasih untuk sang suami.

Kebahagiaannya ini pun membuat Fatin tidak sabar untuk mencoba mukena mewah tersebut. Dia langsung bergegas memakai mukena dari suaminya.

Kebahagiaan langsung terpancar penuh di wajahnya. Fatin benar-benar bahagia mendapatkan hadiah tersebut dari sang suami.

Ni hadiah untuk bulan puasa abang bagi adek sayang, jaga elok-elok," kata Syed Muhammad Syah Hasif yang langsung diiringi dengan anggukan dari Fatin.

Namun, Fatin sepertinya sangat menyukai mukena tersebut. Dia langsung mengenakan mukena mewah dari suaminya itu untuk salat tarawih di masjid.

Video TikTok yang sangat manis tersebut kini viral. Telah ditonton sebanyak 3,1 juta kali dengan mendapat like sebanyak 141,8 ribu like.

Selain itu, sekitar dua ribu netizen terlihat memberikan komentar positif.

Tapi positifnya, dia sangat meratukan istrinya, tulis pemilik akun TikTok @ruh***.

He really treats his wife well and fine, tulis @sha***.

Suami perhatian, ga bisa beliin tapi dibuatkan, tulis @any****.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kali Syed Muhammad Syah Hasif memberikan hadiah yang dia jahit sendiri untuk sang istri.

Sebelumnya, Syed Muhammad Syah Hasif terlihat pernah membuatkan gaun-gaun mewah untuk Fatin.

Topik Menarik