Nikmatnya Kuliner Timur Tengah dan Nusantara untuk Buka Puasa di Hotel Grand Zuri BSD City

Nikmatnya Kuliner Timur Tengah dan Nusantara untuk Buka Puasa di Hotel Grand Zuri BSD City

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 12:00
share

Hotel Grand Zuri BSD City menawarkan pengalaman buka puasa tak terlupakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Mengusung tajuk Ramadan Karomah, berbagai makanan lezat dari Timur Tengah dan nusantara dihadirkan.

Ramadhan Karomah menawarkan pengalaman bersantap di Katarasa Restaurant dengan keindahan desain interior yang bertema A Classic Modern American & Indonesian Fusion Cuisines.

Adapun kuliner yang ditawarkan meliputi kebab Damascus, martabak Mesir dan banyak lainnya. Tidak kalah menarik, tersedia pula kudapan nusantara dan Timur Tengah seperti aneka gorengan dan kunafe yang bisa dijadika takjil buka puasa.

Menariknya, kuliner Timur Tengah dan nusantara ini akan dimasak dan disajikan secara langsung dan hangat di hadapan para tamu.

Selain itu, aneka minum segar bisa mejadi pilihan untuk melepas dahaga setelah berpuasa. Seperti kopi rempah, es sarang burung, air kelapa dan lainnya. Untuk menikmati kelezatan aneka kuliner ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp245 ribu.

Untuk menambah keseruan buka puasa, Grand Zuri BSD City mempersembahkan live music dengan nuansa Timur Tengah yang dapat.

Para pengunjung dapat juga berbuka puasa bersama di area mezzanine dan outdoor Katarasa Restaurant yang nyaman sambil menikmati udara malam yang segar.

Topik Menarik