Makna Lagu Evergreen - Richy Mitch & The Coal Miners dan Liriknya

Makna Lagu Evergreen - Richy Mitch & The Coal Miners dan Liriknya

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 12:36
share

JAKARTA, iNews.id - Makna lagu Evergreen milik Richy Mitch & The Coal Miners sangat menarik untuk diulas. Lagu berdurasi 1 menit 27 detik ini dirilis pada 2017 silam melalui label rekaman Prodoe Productions.

Evergreen termasuk ke dalam album studio bertajuk RMCM. Sejak diluncurkan, lagu ini sudah diputar lebih dari 357 juta kali di Spotify.

Makna Lagu Evergreen - Richy Mitch & The Coal Miners

Dilansir dari situs Call Me Fred Radio, Jumat (15/3/2024), lirik lagu Evergreen menceritakan tentang seseorang yang terjebak dalam situasi sulit dengan seorang pria yang tidak bersikap adil. Ia merasa dikendalikan oleh pria itu dan tidak tahu harus berbuat apa untuk bertahan dalam situasi tersebut.

Baris pertama menggambarkan kebuntuan yang harus dihadapi. Ungkapan "Locked in a stalemate" menunjukkan situasi di mana tidak ada pihak yang dapat mengeluarkan dirinya dari belenggu tersebut.

Lirik di bagian refrain secara khusus mengacu pada keinginan protagonis untuk melepaskan diri dari situasi ini, tetapi tidak yakin bagaimana melakukannya. Pada saat yang sama, ini juga menyoroti bahwa protagonis tidak dapat bergerak maju atau membuat kemajuan apa pun.

Secara keseluruhan, Evergreen mengeksplorasi tema perasaan terjebak dalam situasi sulit, yang memungkinkan seseorang tidak mampu bergerak maju atau melarikan diri dari situasi negatif. Judul lagunya, Evergreen, mungkin juga menyiratkan hidup yang stagnan.

Lirik Lagu Evergreen - Richy Mitch & The Coal Miners

Locked in a stalemate
With a man who bars no holds
Rock and a hard place
He's battering control

What am I waiting for?
Feet planted beneath
My compass my transport

Itulah Makna lagu Evergreen milik Richy Mitch & The Coal Miners. Selamat bernyanyi

Topik Menarik