Mahalini dan Rizky Febian Dikabarkan Menikah Bulan Depan, Didoakan Lancar Sampai Hari H

Mahalini dan Rizky Febian Dikabarkan Menikah Bulan Depan, Didoakan Lancar Sampai Hari H

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 15:00
share

Kabar pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian kembali beredar. Kali ini pasangan tersebut ramai dirumorkan akan menikah pada bulan Mei 2024 mendatang.

Kabar Mahalini dan Rizky Febian menikah bulan Mei ini muncul setelah mereka mengunggah foto berlatar biru di Instagram pribadi. Namun, foto itu bukan foto mereka secara langsung melainkan artificial intelligence atau AI.

Selain itu, Mahalini dan Rizky Febian juga mengganti foto profil Instagram mereka dengan foto berlatar biru itu. Tidak banyak keterangan yang menyertai unggahan itu. Hanya saja, terdapat tagar #beRMuara yang diduga judul single kolaborasi pasangan ini.

Huruf R dan M yang tertulis dengan kapital itu pun diduga menjadi inisial dari nama mereka, Rizky dan Mahalini. Foto itu disertai dengan lagu yang mereka nyanyikan bersama. Diduga lagu tersebut merupakan sepenggal lirik dari single terbaru keduanya.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Pamer Foto Berlatar Biru, Siap Nikah?

Beberapa netizen menduga bahwa Bermuara menjadi lagu yang akan dibawakan di hari pernikahan mereka nanti. Sehingga, kolom komentar unggahan foto latar biru itu langsung banjir doa dari netizen.

"Aaaaa lancar terus sampe hari h yaaa kalian," tulis netizen.

"Lancarrrrrr sampe hari H," kata netizen.

"Apakah ini lagu hari pernikahan nanti," komentar netizen.

Baca Juga: Mahalini Rayakan Idulfitri 2024 Bareng Rizky Febian, Tampil Kompak dengan Keluarga Sule

Sementara itu, di unggahan Instagram terbaru putra komedian Sule itu memperlihatkan momen manis saat dirinya bersama Mahalini. Postingan tersebut dipenuhi komentar netizen yang mempertanyakan soal tanggal pernikahan mereka.

"Spill dong yang tau tanggal berapa hari bahagianya mereka," tanya @iamjunsss.

Pemilik akun @rinnie_ar2 pun secara terang-terangan menjawab bahwa pernikahan pria yang akrab disapa Iky itu dengan jebolan Indonesian Idol ini akan berlangsung pada 5 Mei 2024.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka butuh waktu satu tahun untuk pasangan ini meresmikan hubungan mereka setelah Rizky Febian resmi melamar Mahalini pada 7 Mei 2023 lalu. Meski demikian, pasangan tersebut belum buka suara terkait rumor tanggal pernikahan mereka. "552024," tulis akun @rinnie_ar2.

Baca Juga: Diidolai Mahalini, Rizky Febian Ingin Undang Bruno Mars ke Pesta Pernikahannya

Topik Menarik