Selamat! Angga Puradiredja Vokalis Maliq & D'essential Menikah, setelah 4 Tahun Menduda

Selamat! Angga Puradiredja Vokalis Maliq & D'essential Menikah, setelah 4 Tahun Menduda

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 07:50
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Maliq & D'essential. Sang vokalis, Angga Puradiredja resmi menikahi pujaan hatinya, Dewi Andarini pada Rabu (28/2/2024).

Momen akad nikah pasangan tersebut diunggah oleh ipar Dewi Andarini, Rian D'Masiv melalui akun Instagram pribadinya. Dewi Andarini adalah adik dari Sri Ayu Murtisari, istri dari Rian D'Masiv.

Dalam video mereka mengenakan busana pengantin adat Jawa. Angga mengenakan beskap dan blangkon sementara Dewi Andarini mengenakan kebaya putih.

Angga Puradiredja mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan napas. Angga memberikan mas kawin berupa perhiasan emas 53 gram untuk menikahi sang pujaan hati. 

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai," kata wali nikah dikutip dari akun @rianekkypradipta, Rabu (28/2/2024).

"Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," jawab Angga dalam satu tarikan napas.

Angga akhirnya resmi melepas status duda yang disandangnya sejak 2019 silam. Angga Puradiredja sebelumnya menikahi Melanie Putria pada 2010 lalu. Pernikahan Melanie Putria dan Angga Puradiredja pun berakhir pada 2019.

Topik Menarik