Grand Whiz Megamas dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Punya Cluster GM yang Baru

Grand Whiz Megamas dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado Punya Cluster GM yang Baru

Gaya Hidup | manado.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 07:43
share

MANADO , iNewsManado . id - Salah satu perusahan hotel terkemuka di Indonesia, PT Intiwhiz International, baru saja mengumumkan ClusterGeneral Manager Grand Whiz Megamas Manado dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado yang baru.

PT Intiwhiz International menunjuk Adri Yongki Wala secara resmi menjabat sebagai Cluster General Manager untuk dua hotel tersebut. Pria yang memiliki hampir 30 tahun pengalaman di industri perhotelan, baik di jaringan hotel lokal maupun internasional di Indonesia itu berpengalaman dan telah terbukti kemampuannya dalam menjalankan operasional hotel, membangun manajemen tim yang solid serta pengembangan sumber daya manusia.

"Merupakan kebahagiaan dan kehormatan yang luar biasa buat saya dapat disambut hangat dan
menjadi bagian dari keluarga besar Intiwhiz. Saya berkomitmen dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Grand Whiz Megamas dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado serta membawa kedua hotel ini menjadi hotel terdepan di Kota Manado," tutur Yongki, Kamis (29/2/2024).

Sebelum bergabung di Grand Whiz Megasmas dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Yongki
merupakan General Manager di salah satu hotel bintang lima di Pulau Bintan, Kepulauan Riau.

Direktur Operasional PT Intiwhiz lnternasional, Tito N. Munawar mengaku sangat senang menyambut kehadiran pemimpin baru di Grand Whiz Megamas dan Whiz Prime Hotel Megamas
Manado.

"Kami berharap dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Bapak Yongki dapat mengembangkan bisnis hotel menjadi lebih baik lagi. Di samping itu juga, dapat menjaga komitmen Intiwhiz yang selalu mengutamakan keunggulan pelayanan, fasilitas, hingga operasional hotel," ujarnya.

Grand Whz Megamas Manado berlokasi strategis di Kawasan Megamas yang bergengsi dan terhubung dengan Mega Trade Center Shopping Mall. Hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menuju kedua hotel ini.

Hotel dengan kategori bintang empat ini menyediakan 118 kamar modem dengan desain interior yang nyaman. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap yaitu ruang pertemuan, restoran, kolam renang, layanan spa di kamar serta gratis akses intemet 24 jam.

Sedangkan Whiz Prime Hotel Megamas Manado merupakan hotel bintang tiga yang lokasinya hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari Grand Whiz Megamas Manado. Terletak tepat
dipinggir laut dengan pemandangan indah Teluk Manado dan Pulau Bunaken.

Hotel ini memiliki 152 kamar, ruang pertemuan, restoran, kolam renang, layanan spa di kamar serta gratis akses internet 24 jam.

Topik Menarik