Tampil di Titik Kumpul Festival 2024, Rossa Ajak Penonton Ngegalau Bareng

Tampil di Titik Kumpul Festival 2024, Rossa Ajak Penonton Ngegalau Bareng

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 07:28
share

Rossa menjadi salah satu musisi yang ditunggu-tunggu oleh para penonton Titik Kumpul Festival pada Sabtu (27/4/2024) malam. Penyanyi asal Sumedang ini dijadwalkan tampil pukul 22.30 WIB.

Rossa membuka penampilannya dengan membawakan lagu Ku Menunggu. Penampilan Rossa tampak stylish dengan atasan warna hitam dipadukan bawahan batik dan high boots. Rambutnya juga di-styling rapi dengan model sanggul dan kepang.

“Halo semua, kangen banget udah lama gak ketemu kalian,” seru Rossa, menyapa penonton.

Baca Juga: The Changcuters Rayakan Hari Jadi ke-20 di Titik Kumpul Festival: Terima Kasih Supportnya“Udah siap galau-galauan?” tanya dia.

“Siap,” sahut penonton, kompak.

Kemudian Rossa ngetes penonton dengan membawakan sepenggal lagu-lagu galau miliknya. Ia tak menyangka para penonton yang didominasi Gen Z hapal lagu-lagunya.

“Usia kalian sama kayak aku yah? Kok hafal lagu-lagu aku? Cinta banget,” ucap Rossa sambil memberikan lambang hati ala Korea.

Kemudian Rossa melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Masih.

“Lagu ini bercerita tentang cinta yang nggak pernah hilang walaupun orang itu udah nggak ada. Ada yang kayak gitu ya?” tanya Rossa.

Baca Juga:Sandiaga Sebut Festival Rimpu Mantika Perkenalkan Kekayaan Budaya dan Pariwisata BimaRossa melanjutkan membawakan lagu milik sahabatnya, Glenn Fredly, yang berjudul Sekali Ini Saja.

“Lagu buat sahabat aku yang udah nggak ada, tapi selalu ada di hati,” katanya.

Kemudian Rossa juga membawakan sejumlah lagu hitsnya berjudul Lupakan Cinta jangan Hilangkan Dia, Terlalu Cinta, Pudar, dan ditutup dengan lagu Hey Ladies.

Meskipun sempat hujan, namun tak menyurutkan semangat penonton untuk tetap bernyanyi. Bahkan mereka tampak menikmati semua lagu yang dibawakan ibu satu anak itu.

Topik Menarik