Karyawan Antusias Ikut Donor Darah MNC Peduli: Bikin Badan Fit

Karyawan Antusias Ikut Donor Darah MNC Peduli: Bikin Badan Fit

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 19:32
share

JAKARTA, iNews.id Karyawan MNC Studios Kebon Jeruk terlihat sangat antusias untuk mengikuti program donor darah yang diselenggarakan oleh MNC Peduli dan PMI Depok pada Rabu (28/2/20224). Acara donor darah ini dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Terlihat karyawan MNC mulai berdatangan ke MNC Studio Tower 2 untuk mendonorkan darahnya. Semua peserta donor darah terlihat berbaris mengantre di meja pendaftaran. Kemudian duduk menunggu panggilan untuk melakukan donor darah.

Semakin siang, semakin banyak karyawan yang mengantre. Bangku untuk mengantre dan kasur yang digunakan untuk donor darah terlihat selalu penuh.

Hendi, selaku salah satu karyawan di MNC Studio menyampaikan telah mengikuti donor darah yang diadakan MNC Peduli secara rutin dan merasa badan menjadi lebih sehat.

Kurang lebih 6-7 hari rasanya tuh badan jadi fit karena donor darah rutin untuk kesehatan juga, ucap Hendi.

Untuk itu, Hendi berharap agenda donor darah dari MNC Pedili dan PMI akan terus diadakan.

Harapannya semoga MNC bisa terus bekerja sama dengan PMI agar mempermudah karyawan MNC untuk donor darah dan hidup sehat, kata Hendi.

Antusias karyawan yang tinggi membuat PMI Depok berhasil mengumpulkan banyak kantong darah dengan capat. Pada pukul 10.54 WIB, Achmad Febriyadi selaku Kasubid P2D2S UDD PMI Depok menyampaikan bahwa sudah ada 170 kantong darah yang terkumpul. Pihak PMI depok menargetkan dapat mengumpulkan 250-270 kantong darah.

Pendaftar 350 orang, pagi ini yang terdaftar sudah 170 orang yang sudah masuk dan kita akan tunggu sampai nanti jam satu siang. Targetnya terkumpul 250 kantong sampai 270 kantong, ujar Achmad.

Kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh Marissa Fissa Tara selaku Direktur Operasional AMP MNC Peduli. Dia turut serta mendonorkan darahnya. Menurutnya, agenda donor darah ini sangat bagus untuk aksi sosial dan kesehatan tubuh.

Karena donor darah sendiri memiliki manfaaat yang baik menumbuhkan sel baru, mengurangi gejala penyakit kanker, kolesterol, kata Marissa.

Topik Menarik