Education Expo 2024 Perkenalkan Pendidikan Terbaik Kepada Masyarakat di Medan

Education Expo 2024 Perkenalkan Pendidikan Terbaik Kepada Masyarakat di Medan

Gaya Hidup | medan.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 17:03
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Center Point Education Expo 2024 kembali diadakan di Kota Medan, kali ini dengan peserta yang lebih banyak dan antusiasme yang semakin tinggi. Dalam kegiatan kali ini lebih dari 50 partisipan mulai dari SD hingga Perguruan Tinggi mengikuti event ini.

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, menyatakan apresiasi terhadap kegiatan kali ini. Di mana, pada tahun lalu diikuti oleh 42 sekolah dan kampus favorit. Namun, tahun ini semakin banyak yang ikut dalam kegiatan Center Point Education Expo 2024.

"Kami apresiasi kegiatan ini. Event ini sangat baik dan mengedukasi ke masyarakat. Dengan adanya event ini tentu sangat memudahkan masyarakat untuk memberikan kualitas pendidikan kepada anak. Kegiatan ini akan memberikan kontribusi besar untuk Kota Medan dalam bidang pendidikan," katanya, Rabu (28/2/2024).

Sementara itu, Direktur Creative Consept Management, Jeffrey, menjelaskan bahwa Expo Pendidikan ini jarang diadakan di Kota Medan, sehingga kehadiran acara ini sangat dibutuhkan.

"Dengan total sekitar 50 booth dari berbagai institusi pendidikan, mulai dari SD hingga perguruan tinggi, termasuk peserta dari luar negeri seperti Malaysia," ucapnya.

Acara ini bukan hanya ajang pameran, tetapi juga sebagai sarana untuk memberikan informasi dan promosi mengenai pendidikan kepada masyarakat.

"Dengan tema yang sama, yaitu pendidikan untuk masa depan yang lebih baik, Expo Education Center Point 2024 bertujuan untuk membantu sekolah dan orang tua untuk memilih pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka," terang Jeffery.

Kata Jeffery, Pemerintah Kota Medan juga memberikan dukungan penuh terhadap acara ini, bahkan meminta kolaborasi dengan penyelenggara untuk menjadikan pendidikan sebagai bagian dari sektor pariwisata.

"Diharapkan dengan adanya Expo Pendidikan ini, masyarakat dapat lebih meningkatkan minat belajar dan mempersiapkan masa depan yang lebih cerah, menuju Indonesia emas di tahun 2045," tandasnya.

Topik Menarik