5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook, Aktor yang Diduga Kekasih Karina Aespa

5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook, Aktor yang Diduga Kekasih Karina Aespa

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 09:53
share

JAKARTA, iNews.id - Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan denganhubungan asmara aktor Lee Jae Wook dengan Karina Aespa. Kabar kedekatan mereka pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi keduanya.

Lee Jae Wook dan Karina merupakan dua bintang Korea Selatan yang tengah naik daun. Jae Wook merupakan aktor tampan yang sukses membintangi sejumlah judul drama Korea.

Aktor 25 tahun ini juga memiliki pesona yang tampan dan tubuh atletis. Tak heran banyak kaum Hawa yang mengidolakan sosok Lee Jae Wook.

Penasaran, deretan drama yang pernah dibintangi Lee Jae Wook, pria yang diduga kekasih Karina Aespa ini? Berikut rangkuman iNews.id:


1. Memories of Alhambra
Pertama ada drama Memories of Alhambra. Drama ini tayang pada 2018 dan turut menyita perhatian publik. Lewat drama ini, Lee Jae Wook beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Hyun Bin dan Park Shin Hye. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang CEO perusahaan dengan pengelola hotel tua.


2. Do Do Sol Sol La La Sol
Drama Do Do Sol Sol La La Sol tayang pada 2020 dan turut dibintangi Lee Jae Wook. Drama ini menceritakan seorang pianis yang mencapai titik terendah dalam hidupnya hingga bertemu dengan pria misterius. Dalam drama ini Lee Jae Wook berperan sebagai Sunwoo Joo. Dia pun beradu akting dengan aktris Go Ara dan Shin Eun Soo dalam drama tersebut.




3. Move To Heaven
Kemudian ada drama Move To Heaven. Drakor ini menceritakan kisah seorang pemuda dengan sindrom Asperger. Dia bekerja untuk bisnis ayahnya bernama Move To Heaven. Lee Jae Wook berperan sebagai Kim Su Cheol dan beradu akting dengan aktor Lee Je Hoon.


4. When the Weather is Fine
Drama When the Weather is Fine menceritakan kehidupan seorang pemain Celli bernama Hye Won. Drama ini turut dibintangi aktris, Park Min Young.Lee Jae Wook berperan sebagai Lee Jang Woo. Drama yang tayang 2020 ini dijamin bisa menguras air mata Anda.


5. Extraordinary You
Satu lagi drama yang dibintangi Lee Jae Wook adalah Extraordinary You. Drama bergenre romansa ini tayang pada 2019. Lee Jae Wook beradu akting bersama Rowoon dan Kim Hye Yoon.

Topik Menarik