Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga Alyssa Soebandono Terungkap, Dude Harlino: Insya Allah 99 Perempuan

Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga Alyssa Soebandono Terungkap, Dude Harlino: Insya Allah 99 Perempuan

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 28 Februari 2024 - 08:38
share

Kehamilan Alyssa Soebandono akan memasuki bulan kedelapan. Di usia kehamilan ini, Dude Harlino menyebut kalau sang istri telah melakukan USG. Kini, Dude pun telah mengetahui jenis kelamin calon anak ketiganya.

"Alhamdulillah, hasil USG insya Allah 99 persen menurut dokter itu perempuan," kata Dude Harlino, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (28/2/2024).

"Jadi, dua kemarin sudah laki-laki, yang ketiga insya Allah perempuan. Mohon doanya semoga sehat," lanjutnya.

Nah itu dia, karena saya belum pernah punya anak perempuan ya. Saya cuma lihat kakak saya, sepupu saya, punya anak perempuan," kata Dude.

Salah satu yang membuat Dude sangat penasaran yakni isu tentang anak perempuan akan memiliki perlakuan spesial ke seorang ayah dibandingkan dengan anak laki-laki.

"Katanya anak perempuan nih akan berbeda ke ayahnya. Saya mau lihat bagaimana sih rasanya punya anak perempuan," ujar Dude, antusias.

"Nah itu saya harus ada sidang paripurna sama Icha. Kalau saya sih bagaimana dia, yang hamil kan dia. Saya sifatnya lebih support aja dan gimana anak yang sudah ada kita didik dengan baik," tutur aktor 42 tahun itu.

Lebih lanjut Dude membocorkan bahwa sebelum kehamilan saat ini, Alyssa Soebandono sebenarnya sempat hamil, namun keguguran. Keadaan itu membuat Dude dan sang istri sangat menjaga kehamilan saat ini agar anak mereka selalu sehat dalam kandungan hingga nantinya lahir.

Topik Menarik