Konsisten Bela Lesti Kejora, Marissya Icha Bak Tak Peduli Banjir Hujatan Usai Cepuin Rizky Billar: Semoga Kalian Enggak Merasakannya!

Konsisten Bela Lesti Kejora, Marissya Icha Bak Tak Peduli Banjir Hujatan Usai Cepuin Rizky Billar: Semoga Kalian Enggak Merasakannya!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 13 Oktober 2022 - 18:00
share

Marissya Icha merupakan salah satu selebgram yang dengan lantang membela Lesti Kejora atas kondisinya yang menjadi korban dari kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya sendiri, siapa lagi kalau bukan Rizky Billar

Dukungan terhadap Lesti Kejora itu Marissya Icha lakukan, salah satunya dengan cara membocorkan bagaimana para rekan-rekannya membicarakan Rizky Billar hingga merasa kasihan kepada Bunda Baby Muhammad Leslar Al-Fatih Billar tersebut.

Sebelumnya pun sahabat dari Vanessa Angel sempat membocorkan curhatan Rizky Billar di close friend tentang apa yang terjadi kepadanya, namun aksinya itu menimbulkan pro kontra di kalangan netizen.

Banyak netizen yang berspekulasi jika Marissya Icha terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Meski begitu, nampaknya janda satu orang anak tersebut tak peduli dengan hujatan netizen dan konsisten membela Lesti.

Usut punya usut, sahabat mendiang Vanessa Angel ini pun mengaku jika dirinya pernah berada di posisi Lesti hingga kini ikut bersimpati pada Lesti dang mengaku membenci Rizky Billar yang kekerasan.

Saat ini saya benci laki-laki itu atas dasar kemanusiaan, yang pernah merasakan apa yang dirasakan perempuannya. Dan saya enggak suka laki-laki sudah salah, kasar, enggak punya hati, playing victim, tegasnya.

Kalian bilang enggak mau ikut ikutan? Urusan kalianlah, semoga anak cucu kalian enggak merasakannya ya, kalau saya karena ngerasain ya berasa ikut kesal dan sakit hati banget rasanya ya, lanjutnya.

Lebih lanjut, sebagai seorang perempuan, wanita yang pernah dekat dengan Frans Faisal tersebut menyebutkan jika dirinya merasa sakit atas kondisi yang dialami oleh ibu Baby l tersebut hingga akhirnya membuat dirinya memilih keputusan untuk berada di samping Lesti membantunya dengan cara sendiri.

Kita sebagai perempuan ikut sakit yaitu namanya punya hati. Yang enggak punya hati, ya emang ya sudah nonton aja, bilang jangan ikut campur. Semoga yang bilang kayak gitu saat kalian ada masalah enggak ada yang mau ikut campur, alias pada enggak mau tahu. Itu rasanya gimana?, tukasnya.

Di sisi lain, Marissya Icha pun sempat menyentil kelakuan suami Lesti Kejora yang banyak tingkah hingga dirinya merasa kasihan kepada Ibu Baby L.

Sudah hampir setahun belakangan ini di kalangan artis-artis banyak perbincangan mereka, yang kasihan banget sama perempuannya, yang bilang si laki-laki beginilah, begitulah. Dan, akhirnya karena sudah habis kesabaran orang terdekat akhirnya terungkap juga ke publik kan, tulis Marissya Icha di Instagram Story-nya, Rabu (12/10/2022).

Sudah lama jadi bahan perbincangan teman-teman dekat, sudah lama kita kasihan, sudah lama juga saya gemas banget dengarnya, sambungnya.

Topik Menarik