Kerongkongan Bergeser Pasca KDRT, Lesti Kejora Ogah Tinggal Satu Atap dengan Rizky Billar, Isyarat Cerai?

Kerongkongan Bergeser Pasca KDRT, Lesti Kejora Ogah Tinggal Satu Atap dengan Rizky Billar, Isyarat Cerai?

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 5 Oktober 2022 - 11:45
share

Usai alami KDRT sampai dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang memilukan, Lesti Kejora memutuskan untuk tak lagi tinggal satu atap bersama Rizky Billar. Ia mengaku masih trauma atas kejadian tersebut.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, karena trauma," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip pada Rabu (5/10/2022).

Tidak dijelaskan di mana Lesti Kejora tinggal selepas keluar dari rumah sakit.

"Sekarang ada di satu tempat yang membuat dirinya merasa aman," kata Zulpan.

Terkait alasan tidak menyampaikan lokasi tinggal Lesti Kejora saat ini, polisi mengatakan bahwa hal itu merupakan permintaan dari yang bersangkutan demi alasan keamanan.

"Tempatnya di mana, saya rasa tidak perlu disampaikan. Yang bersangkutan dan tim lawyer-nya meminta demikian," ujar Zulpan.

Polisi hanya memastikan bahwa Lesti Kejora saat ini masih dalam masa pemulihan dan belum bisa memberikan keterangan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," bunyi keterangan dalam laporan Lesti Kejora yang bocor ke awak media.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

"Terlapor membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut bunyi keterangan dalam laporan.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora sebelumnya dalam surat laporan sempat mengaku sakit di sekujur tubuh. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa ia mengalami pergeseran tulang leher serta lebam di tangan dan kaki.

Rencananya, polisi akan meminta keterangan Rizky Billar terkait dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora dalam waktu dekat.

Topik Menarik