Disebut Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Soimah Beber Kondisi Terkini Lesti Kejora: Kondisinya...

Disebut Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Soimah Beber Kondisi Terkini Lesti Kejora: Kondisinya...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 4 Oktober 2022 - 14:00
share

Setelah dirawat secara intensif di rumah sakit, kondisi Lesti Kejora dikabarkan membaik dan sudah dipulangkan ke rumahnya pada Senin (3/10/22).

Hal itu diungkapkan oleh Soimah selaku orang dekat yang selalu mempedulikan Lesti Kejora. Soimah membeberkan jika istri Rizky Billar tersebut sudah pulang di rumah sakit, hanya saja dirinya masih belum menjenguk karena keberadaannya yang masih di Jogja.

"Baik-baik aja alhamdulillah di rumah. Ketemu belum karena aku lagi di Yogya," kata Soimah dikutip dari TikTok Tia Khadri, Selasa (4/10/2022) mengutip Liputan6.com .

Tak hanya itu, ibu dua orang anak tersebut menyebut jika saat ini kondisi Bunda Muhammad Leslar Al-Fatih Billar tersebut sudah membaik dirinya pun sudah menelfon dan memastikan jika kondisinya baik-baik saja, sekarang pun Lesti disebut sedang menjalani proses pemulihan.

"Tapi kemarin sudah teleponan alhamdulillah kondisinya aman-aman, sambil istirahat, sambil pemulihan alhamdulillah," tuturnya.

Di sisi lain, Soimah sebagai seorang yang sangat menyayangi Lesti pun mengaku sangat kecewa terhadap Rizky Billar yang sudah tega melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

"Kecewa enggak? Kecewa banget. Kecewa banget, banget," ungkap Soimah.

Topik Menarik