Kematian Nyaris di Depan Mata, Kerongkongan Lesti Kejora Bergeser Usai Alami KDRT, Kondisinya Memilukan!

Kematian Nyaris di Depan Mata, Kerongkongan Lesti Kejora Bergeser Usai Alami KDRT, Kondisinya Memilukan!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 4 Oktober 2022 - 07:30
share

Usai melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan, kondisi Lesti Kejora dikabarkan menurun lantaran mengalami cedera serius setelah dibanting dan dicekik berkali-kali oleh sang suami.

Wanita yang berusia 23 tahun itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sosok yang dirahasiakan identitasnya akhirnya membocorkan kondisi Lesti setelah mendapatkan tindakan kekerasan dari sang suami.

Lesti sempat drop lantaran tidak bisa makan karena kerongkongannya disebut sampai bergeser efek KDRT tersebut.

"Kondisinya lemah banget. Dede (Sapaan akrab Lesti Kejor) tidak mau makan," ungkap sang sumber kepada awak media dikutip HerStory pada Selasa,(4/10/2022).

"Kerongkongannya bergeser," sambung sumber tersebut.

Disebut memprihatinkan, kuasa hukum Sandy Arifin masih enggan berkomentar lebih lanjut lantaran mengaku belum bertemu lagi dengan Lesti.

"Masih ngobrol sama bapak dan ibunya," ujar Sandy saat dihubungi media.

Kata Sandy, pihak keluarga Lesti baik ayah dan sang ibunda juga belum mau buka suara terkait KDRT yang dialaminya. Mereka sementara ini belum banyak bicara. Karena mungkin masih fokus untuk kesehatannya

"Jadi kita di dalam juga belum bicara banyak soal ini, kita pada fokus ke kesehatan Dede dulu," bebernya.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Rizky tidak hanya mendorong serta membanting Lesti ke Kasur, namun juga mencekiknya dan membantingnya di kamar mandi.

"Akibat perlakuan tersebut, Lesti Kejora mengalami sejumlah luka memar mulai dari tangan kanan, leher kiri serta tubuhnya merasa sakit," ujar Kombes Pol Zulpan.

Topik Menarik