Loading...
Loading…
Mendadak Isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netter Santer Soroti Uang Bulanan 3 Digit: Perasaan Kemarin...

Mendadak Isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netter Santer Soroti Uang Bulanan 3 Digit: Perasaan Kemarin...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 30 September 2022 - 20:45

Kini isu polemik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan publik. Sang pesinetron diduga melakukan KDRT terhadap sang istri. Lesti pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jakarta Selatan.

Tentu saja kabar seputar rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan hangat di media sosial. Beragam komentar diberikan oleh netizen ketika kabar dugaan KDRT Rizky Billar dibagikan.

Salah satu akun yang ikut mengabarkan dugaan KDRT Rizky Billar adalah akun Twitter @AREAJULID. Akun ini mengunggah hasil tangkapan layar unggahan akun Instagram @lambe_turah yang langsung dibanjiri ratusan komentar.

Dis! The real nunggu tanggapan lesty pic.twitter.com/bd4XcztRHl

AREA JULID (@AREAJULID) September 29, 2022

Sebagian besar dari netizen tak percaya dengan kabar yang beredar. Banyak juga netizen yang mengungkit mahar Rizky Billar ketika menikahi Lesti Kejora hingga uang bulanannya untuk sang istri.

"Hah? Perasaan hubungan pasutri mereka oke-oke aja. Bahkan kemarin habis ada kabar Rp250 juta sebulan, kok tiba-tiba KDRT?," komentar netizen.

"Perasaan kemarin sore beritanya uang bulanan ratusan juta dah, gue kira bahagia-bahagia aja," imbuh yang lain.

"Masih ingat mahar nikah Rp1 miliar +modal Alphard + pesta endorse Shopee dan tayangan live TV. Bahkan kemarin bilang jatah bulanan Rp250 juta (emoji wajah terbalik)," tambah yang lain.

Memang, pada pertengahan bulan ini Rizky Billar sempat membongkar urusan keuangan rumah tangganya.

Dalam wawancara dengan Intens Investigasi pada 17 September 2022 lalu, Rizky Billar mengaku memberi uang bulanan kepada Lesty Kejora hampir tiga digit.

"Saya kasih fasilitas kartu kredit dan itu bebas dia gunakan. Ya hampir tiga digit lah (uang bulanan)," kata Rizky Billar pada saat itu.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam.

Hal ini dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022), yang menjelaskan, "Sauari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT."

Original Source

Topik Menarik

{