Usai Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Begini Kondisi Kediaman Lesti Kejora...

Usai Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Begini Kondisi Kediaman Lesti Kejora...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 29 September 2022 - 16:45
share

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang selalu menjadi sorotan, namun yang mengejutkan, baru-baru ini Lesti dikabarkan telah membuat laporan ke polisi terkait dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Melansir dari unggahan kanal YouTube Seleb Oncam News, terekam kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak sepi dan hanya terdapat mobil Alphard berwarna putih terparkir di depan gerbang.

Pada video berdurasi 29 menit 24 detik ini pun tampak rumah Lesti dan Rizky Billar telah ramai dengan kehadiran awak media untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait laporan yang dilayangkan atas dugaan KDRT tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora telah membuat laporan ke polisi soal KDRT, hal itu pun dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Iya benar, ada (Lesti) semalam kurang lebih jam 7 (di Polres Metro Jakarta Selatan)," ucap Nurma Dewi, seperti dikutip HerStory dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (29/09/2022).

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi pasti terkait isu yang dialami oleh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus 2021. Di mana sebelumnya, kedua pasangan sudah lebih dulu nikah siri pada April 2021.

Dari pernikahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Topik Menarik