Ini Alasan Prilly Latuconsina Betah Menjomblo

Ini Alasan Prilly Latuconsina Betah Menjomblo

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 12 September 2022 - 17:57
share

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id Aktris Prilly Latuconsina diketahui adalah sosok yang sangat jarang terlihat bersama dengan sang pacar, tidak seperti pesohor kebanyakan. Bintang film yang tahun lalu mengakuisisi Persikota Tangerang ini lebih banyak terlihat sendiri.

Kedetakannya dengan seorang laki-laki, hanya sebatas rumor. Meski, baru-baru ini Reza Rahadian terang-terangan nembak Prilly bertepatan dengan hari Valentine dengan memberikan karangan bunga. Apakah mereka sudah jadian?.

Belakangan terungkap, kenapa Prilly betah menjomblo. Bahkan, Prilly mengaku dalam hidupnya ini sangat ingin sendiri selamanya.

Kayaknya kalau nikah nggak diwajibin sama agama, I\'m just gonna be alone forever, ungkap Prilly Latuconsina sebagaimana dikutip unggahan akun @lambegosiip pada Minggu (11/09/2022).

Tak hanya itu, dalam unggahan akun influencer tersebut terlihat Prilly menyatakan bahwa menjalani hubungan dengan seorang lelaki secara serius hanya membuat masalah saja.

Bukan tanpa alasan, ia membandingkan dengan pengalamannya saat masih berpacaran dengan sejumlah laki-laki. Prilly merasa kala itu hidupnya seperti dalam drama.

Aku pacaran ada drama ini, drama itu dan aku merasa punyak kewajiban untuk make him happy gitu kan, tutur Prilly.

Maka dari itu, Prilly menegaskan tidak terlalu tertarik untuk menikah jika memang tidak diwajibkan dalam agama. Ya banyak tahu lah kalau pacaran banyak krikil-krikilnya, yang bikin aku tambah pusing, pungkas Prilly.

Pernyataan Prilly yang dianggap kontroversial itu menuai reaksi beragam dari netizen, tak sedikit yang mengkritiknya. Namun ada juga yang mendukung pilihan hidupnya.

Nikah itu nggak wajib, tapi sunnah yang dianjurkan. Itu salah satu ibadah terlama, tapi tetep bukan kewajiban, tulis netizen @dh**.

Sendiri juga masalah, karena selama kita bernafas pasti ada masalah, komentar netizen @m**.

Topik Menarik