Waduh! Terkunci di Toilet Selama 3 Hari, Wanita Ini Bertahan Hidup Minum Air Keran

Waduh! Terkunci di Toilet Selama 3 Hari, Wanita Ini Bertahan Hidup Minum Air Keran

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 September 2022 - 16:56
share

BANGKOK, iNewsbelu.id - Seorang wanita Thailand berusia 54 tahun, yang secara tidak sengaja mengunci dirinya sendiri di kamar mandi, berhasil selamat dari kondisi yang mengancam jiwa itu, setelah berjuang dan berteriak minta tolong selama tiga hari.

Diwartakan media lokal, wanita yang namanya tidak diungkap itu hidup sendiri di Ibu Kota Bangkok. Pada 22 Agustus, dia pergi ke kamar mandi rumahnya, tanpa mengetahui bahwa dia akan menghabiskan tiga hari ke depan terjebak di sana.

Begitu wanita itu menutup pintu, kenop yang rusak menjadikan kamar kecil itu menjadi penjara yang mengurungnya. Parahnya lagi, wanita itu tidak membawa ponselnya ke kamar mandi, apalagi makanan dan minuman. Dia hanya bisa menggedor pintu, berteriak minta tolong, tetapi tak ada yang datang menyelamatkannya, demikian dilaporkan Oddity Central.

Terlepas dari usahanya untuk mendapatkan perhatian dari tetangganya atau bahkan orang asing, tidak ada yang mendengarnya membenturkan keras dan berteriak minta tolong, jadi dia harus bertahan hidup dengan air keran sendirian.

Kelelahan setelah dua hari mencoba menarik perhatian siapa pun, wanita itu dilaporkan menulis pesan perpisahan di dinding kamar mandi menggunakan produk perawatan kulit dan memutuskan untuk menunggu kematiannya.

Beruntung bagi wanita itu, saudara perempuannya, yang tidak mendengar kabar darinya selama berhari-hari, mulai mengkhawatirkannya dan memberi tahu polisi tentang kehilangannya.

Polisi mengirim petugas untuk memeriksa wanita itu, dan setelah tidak mendapat tanggapan di gerbang, mereka memutuskan untuk melompati gerbang besi dan memeriksa rumah.

Mendobrak masuk ke rumah wanita itu dengan beberapa tang, dan kemudian menendang pintu kamar mandi, polisi menemukan wanita itu dalam keadaan sangat lemah tidak mengherankan, mengingat dia belum makan selama tiga hari dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Mereka kemudian memotret pesan yang dioleskan di dinding kamar mandi, yang berbunyi:

Saya sudah terjebak di toilet sejak 22 Agustus. Jika saya mati, tolong biarkan Jay Lek mengurus wasiat saya. Tolong berikan properti Tuk kepada Tua Toon Tum. Saya minum air keran untuk bertahan hidup. Tanpa air, saya akan mati. Saya mencoba untuk membongkar dan menghancurkan jalan keluar saya, saya mencoba berteriak tetapi tidak ada yang mendengar saya.

Dokter menguji wanita berusia 54 tahun itu dan menemukan bahwa meskipun kondisinya melemah, dia dalam keadaan sehat secara umum. Dia diharapkan untuk membuat pemulihan penuh.

Topik Menarik