Hadapi Persita Tangerang, Bhayangkara FC Siap Lanjutkan Tren Positif

Hadapi Persita Tangerang, Bhayangkara FC Siap Lanjutkan Tren Positif

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 27 Agustus 2022 - 15:31
share

CIKARANG - Bhayangkara FC berambisi melanjutkan tren positif saat menghadapi Persita Tangerang di pekan ketujuh Liga 1 2022-2023. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (28/8/2022).

Pada pekan lalu, Bhayangkara FC menang 1-0 atas Persikabo 1973. Sementara itu, Persita kalah 0-1 dari Persija.

Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menyatakan berbagai persiapan sudah dirampungkan untuk melawan Persita. Oleh karena itu, timnya akan berusaha menampilkan performa terbaik.

"Kami sudah melakukan persiapan. Kami harap para pemain berjuang mempertahankan kemenangan kemarin. Kami berharap meraih hasil maksimal," ucap Widodo Cahyono Putro dalam konferensi pers, Sabtu (27/8/2022).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan Bhayangkara FC tidak akan memandang remeh tim berjuluk Pendekar Cisadane. Pasalnya, tim itu patut diperhitungkan musim ini.

"Kami menghormati Persita. Tim itu bisa konsisten di papan atas," ujarnya.

Widodo Cahyono Putro mengatakan dalam laga itu pastinya akan berjalan ketat dan seru. Lantaran, kedua tim punya pemain berkualitas dan ingin meraih kemenangan.

"Dalam sepak bola tidak ada yang enggak mungkin. Siapa tim dapat berjuang dan bisa memanfaatkan peluang itu yang akan menjadi pemenangan," katanya.

Topik Menarik