Dari Sci-Fi hingga Thriller, Ini Deretan Film Hollywood yang Akan Tayang di Bulan September

Dari Sci-Fi hingga Thriller, Ini Deretan Film Hollywood yang Akan Tayang di Bulan September

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 14:24
share

Tak terasa bulan Agustus segera berakhir, saatnya kembali mencari rekomendasi film terbaru yang akan tayang di bulan depan. Nah, buat kamu para pencinta film Hollywood, di bulan September nanti ada sejumlah judul film yang tak boleh dilewatkan. Genre yang dihadirkan pun cukup bervariasi, mulai dari sci-fi , biopik, horor, hingga thriller. Penasaran kan? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

The Woman King

film-hollywood-yang-tayang-september-2022

Sumber Gambar

The Woman King mengambil latar cerita dari kerajaan Dahomey yang ada di Afrika sekitar awal abad ke-19. Di sana terdapat sebuah unit prajurit wanita yang bernama A gojie, yang bertugas khusus untuk melindungi kerajaan, Konon, para A gojie memiliki keahlian perang yang tak tertandingi. Buat yang penasaran, film ini segera di bioskop mulai 16 September, ya. Oh iya, menariknya film ini terinspirasi dari kisah perjalanan epic penuh emosional tentang Jenderal Nanisca yang melatih para prajurit penerus yang telah direkrut untuk melawan musuh demi mempertahankan kerajaan dan kehidupan rakyat Dahomey yang merdeka.

Avatar

film-hollywood-yang-tayang-september-2022

Film terlaris sepanjang sejarah, Avatar yang sebelumnya pernah tayang di tahun 2009 silam ini, ternyata kembali akan ditayangkan di bioskop. Bedanya, film yang jadwalnya akan tayang pada 23 September hadir dengan kualitas terbaru, yakni teknologi 4K HDR (High Dynamic Range) yang menghasilkan kualitas visual yang memukau. Kabarnya, remake film ini dibuat untuk sebagai ajang promosi dan pemasaran sekuel film Avatar yang berjudul The Way of Water , yang akan rilis di bulan Desember nanti.

Blonde

film-hollywood-yang-tayang-september-2022

Sumber Gambar

Film yang mengangkat kisah kehidupan Marilyn Monroe ini sudah mulai banyak diperbincangkan ketika masih dalam proses produksi. Film biografi Netflix terbaru ini akan bercerita tentang kehidupan awal Monroe saat masih kecil hingga menjadi seorang diva Hollywood yang jadi perbincangan dunia. Dalam film yang disutradarai oleh Andrew Dominik ini juga diceritakan tentang kehidupan pribadi sang diva yang penuh tragedi, lengkap dengan lipstik merah dan rambut pirang yang jadi ciri khasnya. Blonde direncanakan akan tayang di Netflix pada 28 September mendatang.

Dont Worry Darling

film-hollywood-yang-tayang-september-2022

Sumber Gambar

Buat para penggemar Harry Styles, pastinya film bergenre thriller psychology ini patut untuk ditonton. Film yang rencananya tayang pada 23 September nanti mengusung cerita tahun 1950-an dan berkisah tentang kehidupan sempurna dari pasangan muda, Alice dan Jack. Mereka tinggal di sebuah kota yang disebut Victory. Kota hasil eksperimen yang dibangun oleh perusahaan tempat Jack bekerja, di mana dalam proyek kota tersebut hanya boleh dikerjakan oleh para pria saja. Meski terlihat sempurna, namun Alice merasakan adanya kejanggalan di sana. Ia pun mencoba menyelidikinya, dan menemukan jika ternyata banyak hal mengerikan di balik keindahan Victory.

Smile

film-hollywood-yang-tayang-september-2022

Sumber Gambar

Bila kamu adalah seorang pencinta film horor Hollywood, maka Smile bisa masuk dalam daftar film yang patut ditonton. Film yang akan ditayangkan pada 30 September ini bercerita tentang seorang psikiater bernama Rose yang mulai mengalami berbagai fenomena misterius di luar nalar setelah sebuah insiden dialami oleh salah satu pasiennya. Saat teror yang menakutkan tersebut mulai mengambil alih hidupnya, ia pun harus menghadapi masa lalunya yang rumit untuk bertahan hidup dan berusaha untuk melarikan diri dari kenyataan yang mengerikan. Apakah Rose berhasil? Tunggu tanggal mainnya!

Nah, di antara kelima judul yang tayang di bulan September tersebut, film mana yang paling ingin kamu tonton?

Topik Menarik