Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang pada Sore Hari

Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang pada Sore Hari

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 26 Agustus 2022 - 07:10
share

IDXChannel - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyampaikan informasi prakiraan cuaca di wilayah ibukota dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur akan mengalami hujan disertai kilat dan angin kencang pada sore hingga menjelang malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore dan malam hari," tulis BPBD DKI Jakarta dalam website resminya, Jumat (26/8/2022).

Kemudian untuk wilayah sekitarnya, BPBD DKI Jakarta menyampaikan khusus wilayah Kabupaten dan Kota Bogor akan mengalami hal serupa antara siang hingga malam hari.

"Potensi hujan juga akan dialami oleh warga di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor antara siang hingga malam hari," terang BPBD DKI Jakarta.

Untuk pagi hingga siang harinya, seluruh wilayah ibukota mengalami cuaca cerah. Sedangkan untuk Kota Depok, para warga harus menyiapkan payung menjelang sore hari lantaran diperkirakan hujan akan menerpa hingga malam hari nantinya.

(NDA)

Topik Menarik