Wuih, Pasutri Ini Pakai Perhiasan Emas 6 Kg Setiap Jualan

Wuih, Pasutri Ini Pakai Perhiasan Emas 6 Kg Setiap Jualan

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:13
share

HO CHI MINH, iNews.id - Sepasang suami istri ini penampilannya luar biasa. Keduanya memakai memakai puluhan dan ratusan perhiasan emas saat berjualan.

Tak tanggung-tanggung keduanya menggunakan perihasan emas seberat 6 kilogram saat berjualan masakan olahan siput. Peristiwa unik ini terjadi di Ho Chi Minh, Vietnam.

Loan dan Dung merupakan pemilik sebuah restoran siput di Kota Ho Chi Minh. Mereka buka dari pukul 15.00 hingga pukul 02.00 dini hari keesokan harinya.

Dikutip dari Eva.vn pada Kamis (11/8/2022), selain karena masakannya yang enak, restoran L ini menjadi terkenal lantaran penampilan kedua pemiliknya yang tak biasa. Loan memakai 50 buah perhiasan emas, sementara suami, Dung, memakai 115 perhiasan.

Total nilai perhiasan keduanya mencapai 6 miliar Dong Vietnam atau Rp3,7 triliun. Berat total perhiasan keduanya mencapai enam kilogram.

Kami memakainya untuk kesenangan pribadi, bukan untuk pamer, ucap Loan.

Keduanya mengaku sengaja memakai banyak perhiasan agar menarik pembeli. Setelah keduanya menutup restoran, maka perhiasan-perhiasan itu akan disimpan. Mereka mengaku tak pernah memakai perhiasannya selain saat berjualan.

Dung mengaku sengaja memakai perhiasan sebagai bentuk terima kasih kepada para pelanggan yang telah memberikan kehidupan yang sejahtera untuk keluarganya.

Loan mengaku mewarisi restoran itu dari mendiang ibunya. Dia telah menjalankan usaha tersebut selama 15 tahun.

Selama itu dia tak memakai jasa koki untuk mengolah siput. Hal itu untuk menghargai mendiang ibunya.

Bukannya saya tidak punya uang untuk mempekerjakan lebih banyak koki, tetapi saya ingin memasak sendiri sebagai penghormatan untuk mendiang ibu, kata Loan.

Topik Menarik