Loading...
Loading…
Sebut Gubernur DKI Bukan Orang Munafik Sampai Bawa-bawa Hadist, Musni Umar Dibungkam, Omong Kosong Anies Dibacakan Satu-satu

Sebut Gubernur DKI Bukan Orang Munafik Sampai Bawa-bawa Hadist, Musni Umar Dibungkam, Omong Kosong Anies Dibacakan Satu-satu

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | populisid | Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:45

Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar dibungkam oleh pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean. Ferdinand tak terima dengan pernyataan Musni Umar yang menyebut Gubernur Anies Baswedan bukan orang munafik.

Awalnya Musni dalam sebuah cuitan di akun twitter pribadinya @musniumar menyebut jika berpatokan pada hadits, maka Anies Baswedan bukan orang munafik, sebab Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menurutnya tak pernah berbohong atau ingkar janji.

Ada yg menyebut Anies munafik karena memilih diam dlm bbrp soal. Menurut Nabi Muhammad SAW tanda org munafik ada 3. 1) Apabila berbicara dia berbohong. 2) Apabila berjanji dia ingkar. 3) Apabila dipercaya dia khianat. Anies tdk termasuk kategori munafik jika merujuk hadis tsb, cuita Musni Umar dikutip Populis.id Selasa (9/8/2022).

Cuitan itu kemudian ditanggapi Ferdinand lewat akun twitternya @ferdinandHutah4. Eks politisi partai Demokrat itu mengatakan pernyataan Musni jelas bertolak belakang, sebab selama hampir lima tahun memimpin Jakarta, Anies Baswedan kerap berbohong dan ingkar janji.

Kebohongan pertama yang dibeberkan Ferdinand adalah adalah pengakuan Anies Baswedan yang menyebut dirinya sudah membuat laboratorium Covid-19, nyatanya itu hanya omong kosong belaka. Selain itu Ferdinand juga mengungkit janji Anies Baswedan soal hunian murah meriah Rumah Dp nol rupiah buat masyarakat miskin Jakarta, namun pada kenyataannya rumah itu hanya boleh dibeli oleh masyarakat kelas menengah ke atas.

Di lapangan : 1. Bicara sdh bikin Lab Test Covid ternyata tdk ada (Bohong)

2. Janji Rumah DP 0% (Ingkar) 3. Dipercaya Rakyat Miskin Kota ternyata dikhianati. Kampung Bayam contohnya, kata Ferdinand seraya membagikan cuitan Musni Umar.

Ferdinand lantas menantang Musni untuk berdebat jika dirinya keberatan dengan fakta-fakta kebohongan Anies Baswedan tersebut.

Gimana Mus? Ada yg salah? Ayo kita diskusikan, tantang Ferdinand.

Original Source

Topik Menarik