Sederet Artis Punya Rumah Mewah di Kawasan Elite Menteng

Sederet Artis Punya Rumah Mewah di Kawasan Elite Menteng

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 21:32
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id Artis punya rumah mewah di kawasan elite Menteng memang selalu bikin netizen pensaran. Apalagi bukan rahasia lagi kalau rumah-rumah mewah di kawasan Menteng memiliki harga yang sangat fantastis.

Kebanyakan orang selalu terbayang betapa tajirnya para artis yang bisa memiliki rumah di kawasan Menteng. Kira-kira semewah dan seindah apa rumah para artis yang berada di kawasan elite Kota Jakarta ini?

Selain berada di pusat kota Jakarta, kawasan Menteng juga identik dengan tempat tinggal orang-orang kaya. Penasaran siapa saja artis Indonesia yang punya rumah di kawasan Menteng? Berikut deretan artis punya rumah mewah di kawasan elite Menteng dilansir dari berbagai sumber.

1. Dian Sastrowardoyo

Rumah artis Dian Sastro ini juga terdapat di Menteng, Jakarta Pusat. Rumah Dian Sastro dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik dengan interior bernuansa vintage. Rumah milik Dian Sastro juga menarik karena memiliki furniture mahal. Di rumah Dian Sastro juga terdapat tempat olahraga sendiri loh.

2. Nia Ramadhani

Artis yang punya rumah mewah di menteng salah satunya Nia Ramadhani. Rumah yang ditempatinya bersama suami dan anak-anaknya ini bisa dibilang sangat mewah, elegan, dan menarik. Rumah Nia dipenuhi dengan lorong luas. Diketahui luas bangunan rumah Nia sebesar 4.000 meter persegi. Nia juga pernah mengaku bahwa saat pertama kali datang ke rumah tersebut dia sempat nyasar di rumahnya sendiri.

3. Titiek Puspa

Penyanyi senior Indonesia ini juga pernah memiliki rumah di Menteng, Jakarta Pusat. Rumahnya yang bergaya vintage dan klasik itu kabarnya sempat ingin ditempati oleh Presiden Jokowi setelah terpilih sebagai Presiden pada 2014 lalu.

4. Inneke Koesherawati

Artis yang punya rumah mewah di menteng salah satunya Inneke. Artis yang sudah lama membintangi layar kaca Indonesia ini memiliki rumah di daerah Menteng. Inneke tinggal bersama kedua anaknya. Inneke juga kerap sekali menjadikan rumahnya itu sebagai tempat pemotretan bagi dirinya dan anak-anaknya. Selain itu rumah Inneke juga memiliki perabotan dengan gaya klasik yang terlihat mewah dan elegan.

5. Rieta Amilia

Ibu dari artis Nagita Slavina ini juga memiliki rumah di Menteng, Jakarta Pusat. Rumah milik Rieta Amilia ini pernah juga dipinjamkan kepada Raffi Ahmad sebagai kantor untuk RANS Entertainment. Rumah milik ibunda Nagita ini mengangkat tema konsep modern di mana rumah tersebut dipercantik dengan tanaman hijau. Rumah Rieta Amilia ini memiliki luas 800 meter persegi.

Topik Menarik