3 Weton yang Semakin Tua Semakin Sukses dan Kaya Raya

3 Weton yang Semakin Tua Semakin Sukses dan Kaya Raya

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 20:29
share

ADA 3 weton yang semakin tua semakin sukses dan kaya raya. Dalam budaya Jawa, weton merupakan hitungan hari lahir seseorang yang jadi patokan untuk ramalan. Jadi ada tiga weton yang dipercaya bisa terus bawa hoki alias keberuntungan.

Mengutip dari kanal YouTube Putra Pratama Channel, pemilik tiga weton tertentu diliputi watak sumur sinaba. Artinya, mereka punya wawasan luas, bijaksana, dan juga pekerja keras.

Alhasil rezeki pun bukan tidak mungkin akan selalu mengalir deras. Lantas weton apa sajakah yang semakin tua semakin sukses dan kaya raya?

1. Senin Pon

Weton yang dipercaya semakin tua semakin sukses dan kaya raya pertama adalah Senin Pon. Adapun Senin Pon dinaungi lintang kiriman sehingga bersifat penolong, lemah lebih, dermawan, ikhlas, dan penuh kasih sayang.

Selain itu, weton Senin Pon juga dinaungi Aras Tuding yang membuat sifat pemberani serta banyak dibutuhkan orang lain. Ada pula Demang Kadhuwuran dengan jiwa pemimpin yang dapat melindungi orang sekitar.

Jika ketiganya digabung dengan sumur sinaba akan menghasilkan karakter positif seperti wawasan luas, bijaksana, dermawan, dan lain-lain. Hal ini lah yang dapat membuat seseorang mampu menyentuh posisi kaya raya.

2. Minggu Legi

Minggu legi menjadi weton yang dipercaya semakin tua semakin sukses dan kaya raya selanjutnya. Weton ini dipercaya cepat menguasai apa saja yang dipelajari.

Selain itu, ketika hidupnya dilanda kesialan, pemilik weton Minggu Legi akan tetap dilindungi oleh Tuhan.

ilustrasi

3. Minggu Wage

Pemilik weton Minggu Wage diyakini mendapat pengaruh dari Lintang Waluku. Hal ini berarti seseorang dengan weton tersebut memiliki sifat giat bekerja, murah hati, serta dermawan

Salah satu bakat alami dari si pemilik weton Minggu Wage adalah ahli berinvestasi. Jadi tak heran bila weton ini masuk dalam jajaran weton yang dipercaya semakin tua semakin sukses dan kaya raya.

Topik Menarik