Loading...
Loading…
Teddy Pardiyana Bongkar Alasan Sule Diceraikan Lina Jubaedah Gegara  KDRT Disorot Lagi, Inikah yang Juga Bikin Nathalie Mantap Minta Pisah?!

Teddy Pardiyana Bongkar Alasan Sule Diceraikan Lina Jubaedah Gegara KDRT Disorot Lagi, Inikah yang Juga Bikin Nathalie Mantap Minta Pisah?!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 29 Juli 2022 - 10:10

Perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher cukup menghebohkan publik. Keduanya memutuskan bercerai setelah dua tahun lamanya membina biduk rumah tangga. Ini menjadi perceraian Sule kedua kalinya, setelah sebelumnya juga pernah bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah .

Belum diketahui pasti alasan Nathalie melayangkan gugatan cerai kepada Sule. Namun, publik berspekulasi bila hal tersebut ada kaitannya dengan perseteruan Nathalie dengan Putri Delina yang belum menemukan jalan keluar.

Kembali digugat cerai Nathalie, Sule ramai dicibir tak mampu menjadi kepala rumah tangga. Apalagi setelah diketahui lewat pengakuan Nathalie, di mana seakan Sule lepas tangan menghadapi permasalah sang istri dengan anak keduanya.

Jauh sebelumnya, Sule juga pernah bercerai dengan Lina Jubaedah setelah sepuluh tahun membina biduk rumah tangga. Saat itu, publik mengira Lina Jubaedah yang berselingkuh karena tak setelahnya menikah dengan Teddy Pardiyana.

Hingga pada akhirnya Lina Jubaedah meninggal dunia, Teddy pun mengungkap alasan sang istri berpisah dari Sule.Teddy sempat mengungkit adanya KDRT yang menjadi pemicu perceraian Sule dan Lina.

"Kalau tahu dari sidang pertama Bunda Lina ajukan cerai, simak sendiri. Bunda Lina, Beliau itu langsung menggugat di situ ada KDRT bisa konfirmasi lagi ke pengacaranya," kata Teddy, dikutip dari detikcom.

"Yang diinginkan sama Bunda Lina bukan harta gono-gini, ada tanda tanya besar kenapa meinggalkan \'keraton\', ibaratnya rumah besar gitu memilih tinggal sama saya, karena memang nggak ada kenyamanan," lanjutnya.

Dalam kesempatan lain, Teddy mengatakan bila Lina berada dalam kondisi terpuruk dan stres.

"Waktu itu Bunda Linanya dalam tekanan itu, down banget. Dia bilang \'kamu jadi kebawa-kebawa, maafin ya padahal kan kamu baru pulang dari Amerika, kenapa kamu jadi bawa-bawa\'," tutur Teddy.

Ia pun menegaskan bila pernikahannya dengan Lina Jubaedah berlangsung setelah masa iddah selesai.

"Masa iddah sudah lewat, akad nikah dilangsungkan pada tanggal 29 Januari 2019," beber Teddy.

Ia pun mengatakan bila pernikahannya dengan Lina saat itu berlangsung sederhana. Selain itu, Teddy menyinggung soal nasib sang putri yang disebut sebagai anak haram dan membuat Lina sakit hati.

"Sempet bunda Lina juga sakit hati ini anak haram, ini anak di luar nikah. Padahal ini sudah jelas tanggal married, Delina Bintang Aura Putri lahir 9 November 2019, dari akad nikah Januari ini lahir November, kosong dua bulan dari masa nikah," tukasnya.

Pengakuan Tedddy soal adanya KDRT dalam rumah tangga Sule dan Lina yang kembali disorot, inikah yang juga menjadi alasan Nathalie mantap minta bercerai?

Original Source

Topik Menarik