Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Foto Bareng di Set <i>Ask The Stars</i>, <i>Fans</i> Antusias

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Foto Bareng di Set Ask The Stars, Fans Antusias

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 5 Juli 2022 - 19:49
share

SEOUL - Dalam 3 hari terakhir, Lee Min Ho merilis sederet foto yang menghibur penggemarnya. Selain menjajal loncat indah -yang sayangnya gagal- sang aktor juga mengunggah foto bersama aktris Gong Hyo Jin .

Ada tiga foto yang diunggah sang aktor yang tampaknya diambil di lokasi syuting drama terbaru mereka, Ask the Stars . Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet, termasuk selebgram asal Indonesia Indah Asmigianti.

Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. (Foto: Instagram/@actorleeminho)

Ini akan menjadi drama terbaik Lee Min Ho, pegang kata-kataku!! Maksudku, kita bicara tentang Gong Hyo Jin. Aku tak sabar menunggu drama baru mereka, ujarnya di kolom komentar.

Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama Ask The Stars, pada 28 Maret 2022. Drama itu berkisah tentang romansa seorang astronot dan turis yang bertemu di sebuah terminal luar angkasa.

Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot berdarah Korea asal Amerika Serikat bernama Eve Kim. Sementara Lee Min Ho menghidupkan peran Gong Ryong, seorang dokter kandungan yang mengunjungi terminal luar angkasa sebagai turis.

Topik Menarik