Arya Saloka Hengkang dari <i>Ikatan Cinta</i>, Surya Saputra Beri Pesan Haru

Arya Saloka Hengkang dari Ikatan Cinta, Surya Saputra Beri Pesan Haru

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 4 Juli 2022 - 10:46
share

JAKARTA - Surya Saputra memberi tanggapan terkait hengkangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta . Mengenai hal tersebut, dia mengaku belum mengetahuinya.

"Jangan ngomong itu. Soalnya saya juga masih belum tau faktanya. Buat saya, saya belum tau lah, belum bisa ngomong," kata Surya saat ditemui awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, dikutip Senin (4/7/2022).

Meski begitu, pemeran Papa Surya dalam sinetron Ikatan Cinta ini mengaku akan menghormati keputusan yang diambil rekan seprofesinya tersebut.

Arya Saloka

Pasalnya, ia menilai hubungan yang terjalin di antara pemain sinetron ini sudah seperti keluarga.

"Kami semua di Ikatan Cinta menghargai, menghormati, mendoakan apapun. Kita semua, sampai kapan pun sayang sama Arya," katanya lagi.

Seperti diketahui, sang aktor mendadak jadi perbincangan usai dikabarkan hengkang dari Ikatan Cinta . Terkait hal ini, suami Putri Anne tersebut juga sudah mengisyaratkan akhir dari perannya di sinetron yang melambungkan namanya itu.

"Terima kasih banyak karena sudah setia menunggu episode-episodenya, terus setia dengan teman-teman yang ada di sana, termasuk saya," kata dia dalam siaran langsungnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Topik Menarik