Potret Cantik Dian Sastrowardoyo Pakai Baju Muslim, Netizen Sebut Mirip Anak Gadis

Potret Cantik Dian Sastrowardoyo Pakai Baju Muslim, Netizen Sebut Mirip Anak Gadis

Gaya Hidup | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 15:29
share

JAKARTA, iNews.id - Dian Sastrowardoyo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada 16 Maret lalu. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, penampilan Dian Sastro selalu mencuri perhatian.

Ibu dua anak ini makin terlihat stylish dalam setiap outfit yang digunakan. Tak jarang setiap OOTD yang diunggah di Instagram selalu menuai banyak komentar dari netizen.

Seperti pada postingan terbarunya, Dian Sastro mengunggah mirror selfie saat dirinya akan menghadiri acara bukber. Penampilannya begitu mempesona dalam balutan busana warna pastel.

Baju kurung for iftar, tulis Dian Sastro dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @therealdisastr, Selasa (26/3/2024).

Pada postingannya itu, Dian memakai baju kurung warna putih dengan aksen bordir warna biru dan emas di sisi depan bajunya. Dia memadukan tampilannya dengan rok warna krem yang juga menggunakan aksen bordir.

Penampilannya makin mempesona dengan selendang yang dijadikan hijab yang disematkan di kepalanya. Dian juga membawa hand bag warna putih. Pada foto ini Dian mirror selfie menunjukkan outfitnya memakai busana muslim.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memuji penampilan pemeran Cinta di film AADC itu.

Cantiknya nggak pernah luntur, komen @andini***

Cantik dan awet muda, tambah @kh.anza***

Nggak ada duanya, timpal @muyasaroh***

Anak gadis, celetuk @deryk***

Topik Menarik