Loading...
Loading…
Hasil Malaysia Open 2022: Jonatan Christie Susul Anthony Ginting ke 16 Besar

Hasil Malaysia Open 2022: Jonatan Christie Susul Anthony Ginting ke 16 Besar

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Selasa, 28 Juni 2022 - 15:35

KUALA LUMPUR Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie , menyusul langkah Anthony Sinisuka Ginting menembus babak 16 besar Malaysia Open 2022 . Kepastian itu didapat usai Jonatan mengalahkan wakil India, Sameer Verma, dengan skor 21-14, 13-21, dan 21-7.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022) siang WIB. Sejak awal pertandingan, Jonatan langsung tampil menekan dan terus mendulang poin dari Verma yang masih belum panas.

Hal tersebut pun berhasil dimanfaatkan oleh Jojo -sapaan akran Jonatan- dengan baik. Alhasil, dia terus menjaga keunggulannya. Jojo pun unggul jauh di interval game pertama dengan skor 11-4.

Selepas interval, Verma terus berusaha untuk mengejar ketertinggalannya. Namun, Jonatan mampu memanfaatkan keunggulannya dengan baik sehingga memenangkan game pertama dengan skor 21-14.

Di game kedua, Verma mampu memperbaiki penampilannya dengan menerapkan pola permainan cepatnya. Jonatan yang kini justru kesulitan untuk meraih pin sehingga tertinggal 1-5.

Jonatan terus berusaha untuk dapat keluar dari tekanan yang didapatkan, namun kini Verma cukup sulit untuk dimatikan. Hasilnya, Jonatan pun harus tertinggal 4-11 pada interval game ketiga.

Baca Juga :
Hasil Malaysia Open 2022: Fajar/Rian Tembus 16 Besar, Chico Terhenti

Setelah interval, Jonatan masih belum dapat menemukan pola permainan jitu untuk bisa menghalau berbagai serangan dari Verma. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu pun akhirnya harus mengakui keunggulan Verma di game kedua usai menelan kekalahan 13-21.

Original Source

Topik Menarik

{