Isu Digugat Cerai Angga Wijaya Gegara Tak Kunjung Hamil Jadi Bola Panas, Dewi Perssik: Aku Cuma Bisa Bikin Enak, tapi Belum Bisa Bikin Anak

Isu Digugat Cerai Angga Wijaya Gegara Tak Kunjung Hamil Jadi Bola Panas, Dewi Perssik: Aku Cuma Bisa Bikin Enak, tapi Belum Bisa Bikin Anak

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 28 Juni 2022 - 11:00
share

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga saat ini masih mencuri perhatian publik. Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya setelah lima tahun membina biduk rumah tangga.

Banyak spekulasi mencuat perihal penyebab keretakan rumah tangganya. Salah satunya soal isu Dewi Perssik yang tak kunjung memiliki keturunan hingga saat ini. Isu Dewi Perssik digugat cerai Angga karrena tak kunjung memiliki anak pun menjadi bola panas yang dibacarakan netter di sosial media.

Dewi Perssik pun meluruskan kabar yang menyebut konflik rumah tangganya dipicu masalah keterunan. Pelantun Hikayat Cintaku itu dengan tegas membantah rumah tangganya retak disebabkan tak kunjung memiliki momongan.

Dewi tegas mengatakan bila sejak menikah, ia dan Angga Wijaya hingga sampai saat ini belum berencana memiliki momongan.

"Masalah keturunan gue mau kasih tahu. Kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang," kata Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Senin (27/6/2022).

Kendati begitu, Dewi Perssik tetap berusaha untuk bisa hamil meski tanpa menjalani program khusus.

"Dan memang kebetulan aku terutama lagi berusaha. Aku tuh belum dikasih sama Allah," tutur Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengatakan tak bisa berbuat banyak untuk mengatur soal momongan yang menurutnya sudah menjadi kehendak Tuhan.

"Terus aku harus gimana? Aku cuma bisa bikin enak tapi belum bisa bikin anak," terangnya.

Dewi Perssik pun meminta yang terbaik untuk masalah rumah tangganya dengan Angga Wijaya bisa segera selesai.

Topik Menarik