Penuhi Pemeriksaan Propam Polri, Nikita Mirzani Dicecar 40 Pertanyaan

Penuhi Pemeriksaan Propam Polri, Nikita Mirzani Dicecar 40 Pertanyaan

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 18:50
share

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani rampung menjalani pemeriksaan Propam Polri soal aduannya terkait ketidakprofesionalan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.

Pengacara Nikita, Fachmi Bachmid mengatakan kliennya datang untuk dimintai klarifikasi atas pengaduannya. Fachmi mengungkap, Niki dicecar 40 pertanyaan selama hampir 6 jam.

"Jadi Niki memenuhi panggilan dimintai klarifikasi atas pengaduannya atau yang ke yanduan masyarakat. Tadi Niki udah dimintai keterangan sekitar hampir 40 pertanyaan di mana Niki sudah menjelaskan A sampai Z," kata Fachmi usai pemeriksaan Nikita, Senin (27/6/2022).

Namun Fachmi tidak dapat membeberkan pertanyaan apa saja yang dilemparkan ke kliennya tersebut. Fachmi hanya menegaskan bahwa pemeriksaan hari ini berupa agenda klarifikasi.

Fachmi mengatakan, Nikita hanya meminta perlindungan karena merasa dikriminalisasi saat Satreskrim Polresta Serang Kota menggeruduk kediamannya.

"Apa yang jadi pemeriksaan saya tidak bisa sampaikan, tapi pada intinya Niki hanya meminta perlindungan, dan menjelaskan beberapa persoalan-persoalan yang menjadi tanda kutip perlu untuk ditindaklanjuti oleh paminal," ucapnya.

Topik Menarik