Anime Genre School-Life Musim Panas 2022 Paling Ditunggu

Anime Genre School-Life Musim Panas 2022 Paling Ditunggu

Gaya Hidup | gwigwi.com | Senin, 27 Juni 2022 - 11:10
share

GwiGwi.com Anime dengan genre School-life merupakan salah satu genre yang paling banyak disukai oleh anime lovers. Selalu menghadirkan jalan cerita yang menyegarkan, ringan, dan membuat banyak penonton jadi baper! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai anime genre school-life musim panas 2022 yang paling ditunggu-tunggu!

Kanojo, Okarishimasu 2 nd Season / (Rent-a-Girlfriend 2 nd Season)

Anime pertama yang menceritakan mengenai genre sekolah adalah Kanojo, Okarishimasu season 2. Untuk kamu yang sudah menonton season pertamanya, maka di musim panas ini kamu dapat mengetahui bagaimana kelanjutan cerita dari season satunya. Di season keduanya, anime ini menceritakan mengenai seorang mahasiswa yang putus asa bernama Kinoshita Kazuya. Ia bertemu dengan Mizuhara Chizuru yang merupakan pacar sewaannya yang cantik dan anggun. Yang kemudian ia memperkenalkan Mizuhara kepada teman dan keluarganya sebagai pacarnya. Kamu bisa memulai menonton anime ini tanggal 2 Juli 2022!

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru / (When Will Ayumu Make His Move?)

Anime genre school-life musim panas 2022 yang bisa kamu nantikan adalah Soredemo Ayumu wa Yosetekuru. Anime ini menceritakan mengenai Ayumu Tanaka yang tiba-tiba saja keluar dari Klub Kendo di tahun pertama dan bergabung dengan Klub Shogi yang tidak sah. Urushi Yaotome, sebagai presiden klub dan ahli shogi akhirnya sangat senang karena memiliki pasangan bermain. Ayumu, Urushi berusaha menjadi mentor shogi dan panutan untuk yang lainnya. Namun, karena terlalu sering dirinya menjadi jatuh cinta! Apakah Ayumu memiliki kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Urushi? Kamu bisa mulai menontonnya pada tanggal 8 Juli nanti! Teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta / (My stepsister is My Ex-Girlfriend, Tsurekano)

Next, anime ini juga merupakan salah satu anime dengan latar School-life yang akan tayang di musim panas tahun ini. Menceritakan mengenai seorang anak laki-laki dan perempuan yang semasa SMA adalah sepasang kekasih dan akhirnya putus pada saat kelulusan. Yaitu Yume Ayai dan Mizuto Irido, pada akhirnya keduanya bertemu lagi dengan cara yang tidak terduga! Kedua orang tua mereka menikah dan mereka pada akhirnya harus membiasakan diri menjadi saudara. Akankah mudah? Kamu bisa menontonnya mulai tanggal 6 Juli 2022 nanti ya!

Itulah beberapa anime dengan genre school-life yang bisa kamu nantikan di musim panas ini!

Topik Menarik