aespa Rilis 'Life's Too Short' yang Dibawakan di Coachella 2022, Liriknya Sindir Haters

aespa Rilis 'Life's Too Short' yang Dibawakan di Coachella 2022, Liriknya Sindir Haters

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:00
share

aespa merilis video musik singel terbarunya yang bertajuk Life's Too Short pada Jumat (24/6/2022). Ini merupakan lagu berbahasa Inggris pertama yang dirilis aespa dalam sepanjang karirnya.

Diketahui, Life's Too Short versi Bahasa Inggris pernah dibawakan oleh aespa ketika menjadi salah satu pengisi di festival musik Coachella 2022 pada April lalu.

Life's Too Short sendiri merupakan lagu yang bisa dibilang upaya aespa untuk menyindir para pembenci mereka.

Lewat lagu ini, aespa ingin menegaskan bahwa mereka tidak peduli dengan hinaan yang diucapkan para haters karena hanya membuat masalah dan membuang-buang waktu.

All of this discussion
Talking about nothing
You would ever say to my face
You think your words are Gospel
But they're only trouble
I ain't got the time to waste

Hal ini pun didukung oleh para netizen yang mendukung mereka untuk terus bersuara kepada haters.

"Lagunya adalah surat terbuka untuk semua pembenci Aespa bahwa itu tidak akan menghentikan mereka untuk maju dan mencapai tujuan mereka. MY sangat bangga padamu Aespa," kata stopbotheringmebye.

"Lagu ini tidak hanya berlaku untuk aespa, itu untuk semua idola lainnya, dan juga orang-orang. Hidup ini terlalu singkat untuk membenci, tumbuhlah dan fokuslah pada orang-orang dan hal-hal yang kamu cintai. Tak perlu membenci seseorang untuk bahagia," kata nana.

"Suka lirik dan artinya, itu semua yang ingin dikatakan idola kepada pembenci," kata So Hyang TV.

Life's Too Short merupakan singel kedua dari album EP mereka yang bertajuk Girls yang akan dilepas ke publik pada 8 Juli 2022 mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, aespa mengatakan ketenaran yang meningkat pesat mempengaruhi musik-musik mereka.

Adapun lagu-lagu yang menjadi inspirasi mereka mulai dari lagu-lagu Korea lama hingga jazz dan Stevie Wonder hingga Blink-182 dan Beyonc.

"Saya yakin lirik lagu kami akan menjadi lebih menarik karena menceritakan kisah petualangan kami di dunia itu, menambah kesenangan dalam mengungkap cerita lengkapnya dengan setiap rilis baru," kata Karina, salah satu personel aespa.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik