Pendam Rasa Penyesalan, Raffi Ahmad Merasa Gagal Berumah Tangga dengan Nagita Slavina: Gue Ngerasa Kehilangan...

Pendam Rasa Penyesalan, Raffi Ahmad Merasa Gagal Berumah Tangga dengan Nagita Slavina: Gue Ngerasa Kehilangan...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 24 Juni 2022 - 19:00
share

Di tengah-tengah kesuksesannya, presenter Raffi Ahmad mengungkapkan rasa kegagalannya dalam berumah tangga dengan Nagita Slavinia. Dibalik kehidupannya yang bergelimang harta, hal itu tak menutup kebahagiaan dalam hidup seorang Raffi Ahmad.

Di mata bapak dua anak ini, ia merasa hidupnya gagal karena hingga detik ini belum bisa memberi kebahagiaan kepada istri dan anak-anaknya. Dilansir dari Sosok.id, hal itu diungkapkan Raffi Ahmad dengan rasa penyesalan.

"Bukan gue bilang tidak berhasil, tapi belum berhasil mungkin keluarga," ujar Raffi Ahmad.

Ternyata, kesuksesan suami Nagita Slavina ini tak bisa memberikan waktu yang banyak kepada keluarga kecilnya. Ia mengaku hampir semua waktunya digunakan hanya untuk bekerja mencari uang.

"Saat 25 tahun perjalanan menuju ke arah sini yang dibilang orang lain sukses, ternyata ada yang ketinggalan, yaitu waktu gue sama keluarga," jelas Raffi Ahmad.

Sibuknya pekerjaan Raffi sebagai public figure, Raffi mengaku selama menikah dengan Nagita Slavina ia hanya memperdulikan pekerjaan saja.

"Gue lihat istri gue nih selama 8 tahun nikah, waktu buat dia pun juga nggak sebanyak waktu buat pekerjaan yang gue gila-gilain ini," ungkap Raffi Ahmad dengan perasaan menyesal.

Imbas dari pekerjaanya sebagai public figure, ia merasakan kehilangan kelaurganya.

"Gue ngerasa kehilangan uang itu gue masih bisa hidup, tapi kehilangan waktu itu sesuatu, apalagi kehilangan keluarga. Itu ternyata segalanya," pungkasnya.

Topik Menarik