Loading...
Loading…
Blak-blakan Akui Gak Pakai Nafsu Dekati Celine Evangelista, Marshel Widianto Digunjing Netter: Tapi Borong Video...

Blak-blakan Akui Gak Pakai Nafsu Dekati Celine Evangelista, Marshel Widianto Digunjing Netter: Tapi Borong Video...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 24 Juni 2022 - 05:45

Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto acap kali mencuri perhatian publik. Bak remaja tengah dimabuk asmara, kedua sering pamer kemesraan di sosial media. Sampai-sampai, banyak yang percaya bila Celine dan Marshel menjalin hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Belakangan, kembali viral pengakuan Marshel sola hubungannya dengan mantan itri Stefan William. Marshel mengakui dirinya mendekati Celine Evangelista buka karena nafsu semata. Hal itu lah yang membuatnya bisa sedekat itu dengan Celine seperti saat ini.

"Dan saya enggak nafsu, itu yang bikin saya sedeket ini sama Celine itu begitu," ujar Marshel.

Mendengar perkataan itu, mantan istri stefan William itu langsung menimpali.

"Iya, jadi aku merasa mana banget dengan dia," kata Celine.

Diungkap Marshel, ia bukan lah tipe pria yang suka melakukan one night stand .

"Saya bukan tipikal orang yang hari kita kenalan hari ini kita unboxing, enggak pak, banyakan juga yang kayak gitu ya?" ujar sang komika.

"Banyak pak jadi pengalaman-pengalaman tuh kalau setelah kita pergi-pergi bareng gitu, ngobrol-ngobrol, ada-ada aja kayak gitu, pura-pura bikin lagu lah, inilah," sambung Marshel.

Baca Juga :
Dekat dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista Akui Nyaman

Marshel Widianto menegaskan bila dirinya menyukai Celine Evangelista karena kepribadian ibu empat anak itu, buka karena nafsu.

"Betul. Iya karena memang aku, pikiran aku adalah, kalau kita nikah nih, kalau kita berkacamata dari keluarga aku ya, orangtuaku gitu, waktu nikah tuh yang dicari adalah bukan, it's not about sex gitu," tutur Marshel Widianto.

"Enggak semuanya seks terus, tapi lebih ke komunikasinya, karena percuma lu kalau misalkan komunikasi lu jelek tapi ya tetap nafsu, di depan enggak enak juga hidup gitu," papar Marshel.

Cuplikan video yang diunggah ulang akun @lambegosiip, Kamis (23/6/2022), itu pun sontak saja dibanjiri beragam komentar dari warganet. Sayang, pengakuan Marshel digunjing dan banyak yang mengkaitkannya dengan kasus membeli konten video syur OnlyFans.

" Abang suka bokis deh," komentar @ hanyeca.

" Unboxing sih kagak tapi beli videonya, iya kan?????," sahut @ suka.billy.

" Ngga langsung unboxing tapi borong video dlu," timpal @ abdoel_doank_17.

" Ciri ciri lelaki munafik kurang lebih kek bgni nih.. wwkwk yg paham aja," sambung @ bara_liem.

Baca Juga :
Anak Celine Evangelista Beri Restu, Marshel Ungkap Permintaan Makin Banyak: Kerja Dulu Lah

Original Source

Topik Menarik