4 Artis Ini Diam-diam Punya "Harta Karun" di Bawah Tanah, Pantas Makin Kaya Raya! Ada Nikita Mirzani hingga Yuni Shara

4 Artis Ini Diam-diam Punya "Harta Karun" di Bawah Tanah, Pantas Makin Kaya Raya! Ada Nikita Mirzani hingga Yuni Shara

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 23 Juni 2022 - 05:45
share

Tak banyak yang menyangka bila deretan artis berikut ini diam-diam memiliki "harta karun" di bawah tanah. "Harta karun" yang dimaksud tak lain adalah sumber kekayaan dari bisnis batubara yang digeluti deretan artis berikut dan meraup untung hingga miliaran rupiah.

Banyak artis Tanah Air yang berkecimpung dan mencari peruntungan dalam dunia bisnis. Banyak bisnis yang mereka geluti untuk menambah penghasilan di luar panggung hiburan. Mulai dari bisnis kuliner, fashion, properti, hingga batubara.

Berikut HerStory rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/4/2022), deretan artis yang memiliki "harta karun" di bawah tanah alias bisnis batubara.

Nikita Mirzani

Meski dikenal sebagai aktris kontroversi, Nikita Mirzani memiliki sejumlah bisnis yang membuatnya semakin kaya raya. Salah satu bisnis yang digelutinya sejak lama adalah batubara.

Artis yang konon kekeyaannya mencapai triliunan rupiah itu, di antara bersumber dari investasi batubara di salah satu perusahaan yang berada di Kalimantan.

Nikita Mirzani diketahui telah mendapat keuntungan dari bisnis serta investasi batubara tersebut sebanyak Rp10 miliar sejak tahun 2017. Duh, bisa bayangkan sudah berapa banyak uang yang dikumpulkan Nyai dari bisnis yang satu ini?

Cassandra Angeline

Pesinetron Cassandra Angelinee juga terjun ke dalam bisnis batubara. Bisnis yang satu ini sudah ditekuni Cassandra sejak menginjak usia 20 tahun dan meraup keuntungan cukup besar.

Dalam menjalankan bisnisnya, artis yang pernah terseret kasus prostitusi online ini, dibantu oleh beberapa karyawan yang ikut mengurus.

Dorce Gamalama

Semasa hidupnya, mendiang Dorce Gamalama juga diketahui menggeluti sejumlah bisnis. Salah satunya mengelola bisnis tambang batubara.

Dalam sebuah kesempatan pada 2020, perempuan yang terlahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi ini mengaku sedang menjalankan bisnis batu bara. Meski tak dijelaskan secara detail, Dorce mengatakan dia bersama kawan-kawannya menjalankan bisnis kecil-kecilan itu dari sebuah tambah di Kalimantan.

Yuni Shara

Terakhir adalah Diva kondang Yuni Shara. Kakak Krisdayanti ini memiliki bisnisbatubara yang dinilai sangata menjanjikan mendapatkann pendapatan yang cukup besar.

Yuni Shara sudah ikut andil dalam bisnis batubara sejak tahun 2009 silam. Bisnis batubara yang ia tekuni tersebut diketahui berada di daerah Palaran, Kalimantan Timur. Bisnis ini juga bergerak di bidang kontruksi jalan.

Topik Menarik