Loading...
Loading…
Pasha Ungu Kembali Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

Pasha Ungu Kembali Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasannya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Selasa, 21 Juni 2022 - 10:18

JAKARTA - Sigit Purnomo alias Pasha Ungu berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dalam Pemilu 2024 setelah merampungkan masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu. Kini, suami Adelia Wilhelmina itu sudah memulai serangkaian persiapan.

"Udah mulai, sekarang sosialisasi. Lagi konsolidasi juga dengan kawan-kawan di lapangan. Ya kalau saya pada prinsipnya sama seperti dulu ya. Kita ikhtiar, kita kerja," ujar Pasha, ditemui di Bogor, Jawa Barat.

Pasha Ungu

Pasha kemudian menuturkan alasannya ingin maju sebagai calon legislatif (caleg). Sang pelantun Cinta Dalam Hati tersebut menilai bahwa keterlibatannya di politik bisa memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

Terlebih, Pasha sudah merasakan mengemban tugas sebagai Wakil Walikota Palu selama 5 tahun. Ia pun merasa puas karena bisa memimpin pembangunan sebuah kota yang menjadi manfaat bagi banyak orang.

"Kalau orang yang sudah terjun di dunia politik biasanya, antara tidak bisa keluar atau enggak mau keluar. Nah kalau saya termasuk yang enggak mau keluar," ujar Pasha.

"Karena sudah merasakan 5 tahun bagaimana kita membangun sebuah kota, meski kemarin ada bencana alam. Kita bisa bersinergi dengan banyak pihak, tokoh, dan masyarakat. Bahagia jadi manfaat buat orang lain," lanjutnya.

Pasha pun yakin bahwa dengan berikhtiar maksimal seperti sosialisasi di tempat yang akan menjadi Daerah Pemilihan (Dapil), dia mampu meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

"Insya allah kalau kita maksimal di lapangan, saya kira kemenangan akan menanti kita lah," ujar Pasha.

Original Source

Topik Menarik