Emak emak Militan Se Jabar Deklarasi Dukung Ganjar

Emak emak Militan Se Jabar Deklarasi Dukung Ganjar

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 9 Juni 2022 - 11:26
share

Relawan Sahabat Ganjar mengumpulkan ribuan emak-emak militan pendukung Ganjar Pranowo. Mereka deklarasi dukung Ganjar.

Kegiatan yang bertajuk Deklarasi Emak-Emak Militan Sahabat Ganjar Se-Jawa Barat berlangsung di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/6).

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, Sulistiyo Raharjo mengatakan, kegiatan deklarasi emak-emak ini di Kota Bekasi berlangsung dengan semarak. Kegiatan ini menarik antusias warga sekitar khususnya para emak-emak militan se-Jawa Barat untuk meramaikan serta mendukung Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

Bersama emak-emak militan, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar disini dengan semangat yang tinggi untuk menjalin silahturahmi serta mempererat dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang. ujar Sulistiyo dalam keterangannya, Kamis (9/6).

Acara yang dipimpin Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bekasi Suseno Bimo juga digelar Bazar Murah Sahabat Ganjar. Masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah sekaligus melakukan aksi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Saya sangat senang dengan antusias masyarakat se-Jawa Barat sungguh besar dalam menyambut serta menyemarakkan kegiatan Sahabat Ganjar ini, saya berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi dan juga menjadi tolak ukur kuatnya dukungan dari masyarakat se-Jawa Barat untuk Bapak Ganjar Pranowo, kata Suseno Bimo Kuncoro.

Kegiatan ini ditutup dengan melakukan orasi serta deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo yang melibatkan lebih dari 1000 orang emak-emak militan dan warga sekitar. Seluruh masyarakat mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan dari relawan Sahabat Ganjar di Jawa Barat, terkhusus di Kota Bekasi.

Topik Menarik