Loading...
Loading…
Eril Belum Juga Ditemukan, Keluarga Ridwan Kamil Sudah Sangat Ikhlas

Eril Belum Juga Ditemukan, Keluarga Ridwan Kamil Sudah Sangat Ikhlas

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Jumat, 03 Juni 2022 - 11:29

JAKARTA Keberadaan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (23), putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih belum ditemukan. Pihak keluarga Ridwan Kamil pun sudah sangat ikhlas.

Ini kami sampaikan keluarga baik Pak Ridwan Kamil beserta istri yang sudah hampir 7 hari turut memantau sangat ikhlas walaupun kita memang berusaha setiap hari, kata Adik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (3/6/2022).

Status pencarian Eril telah diubah oleh otoritas setempat dari missing person (orang yang hilang) menjadi drowned person (orang tenggelam). Dengan status dan situasi, kami juga minta keluarga di Bandung berkonsultasi dengan para ulama dan pihak MUI tentang status secara syariat ponakan kami, imbuhnya.

Adapun Elpi Nazmuzzaman tiba di Swiss, Rabu (1/6/2022) petang waktu setempat. Kehadiran Elpi Nazmuzzaman di sana untuk melanjutkan pemantauan pencarian sang keponakan, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Hari ini saya berada di Swiss sudah sejak hari kemarin ditugaskan pihak keluarga dan Pak Ridwan Kamil untuk melanjutkan pemantauan sekaligus koordinasi hal-hal yang diperlukan untuk mencari Emmeril Kahn Mumtadz, tutur Elpi Nazmuzzaman.

Dia mengaku sudah berkonsultasi dengan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss karena pencarian Eril sudah melewati hari keenam.

(rca)

Original Source

Topik Menarik